Bagi Yang Suka Kucing,,, Silahkan Masuk!!!?

Tanya: jika anda penggemar kucing, kucing ap aja sich, maw kucing anggora, persia atw kucing kampung.
Pertanyaan.a adalah seberapa tahukah anda, kebiasaan atau rutinitas kucing yang kalian miliki? Mungkin cara tidur, makan, atw ap aj….. Yock dijawab ea, n qta bza sharing,,,, * menanti…………


Jawaban dari Lee Donghae :
Kalo aku seneng bgttt sama kucing kampung! soalnya mereka itu lucu, gak terlalu manja kayak kucing anggora atau persia. kalo kucing kampung aku, hobinya itu tidur. Terus makanan favoritnya itu ikan bandeng dan ayam goreng=__= kalo abis makan dia pasti nyari tempat yg cocok bwt tiduran. Dan tempat favoritnya adalah… tas laptop atau tas sekolah aku. Kalo dia tidur, kepalanya pasti suka muter kebawah(?) *susahkalodijelasindisini*. Gitu aja yg aku bisa sharing ttg kucing kampung aku. Btw nama kucing aku Nying nying lho. ibu aku yg ngasih nama kyk gitu.=___= hehe


Jawaban dari michael :
ya saya tadinya cat lover banget, tapi saya lama2 jadi tambah kurang suka dengan yang namanya kucing karena setiap saya memelihara kucing pasti HILANG. kucing yg saya dulu pernah saya pelihara itu semuanya kucing kampung. tapi saya belum pernah melihara kucing ras satupun seperti persia atau maine coon, mungkin kucing2 ras bisa dibilang lebih kalem n setia, betul ga sih?? saya kurang tw karena memang blum pernah memelihara kucing ras makanya mungkin kamu tahu tentang kucing ras. kalo saya pengen pelihara kucing maine coon kucing asal maine amerika yg badannya besar dan bulunya lebat cos kliatannya sangar and pretty aja gitu. kebiasan kucing yg saya tahu adalah suka mendengkur kalo dimanja(dielus). setahu saya kucing itu kalo lg makan biasanya mereka maunya menang sendiri (kalo ada yg ngedeketin dicakar biasanya). tentang kebiasaan tidurnya, biasanya kucing itu kadang2 mimpi juga seperti manusia, itu bisa diliat pas dia tidur suka gerakin kaki-kakinya seperti terkejut. segitu aja dulu yahh


Jawaban dari Wawashahab :
semua jenis kucing saya suka
semuanya punya ciri khas masing-masing
kucing ras lebih dominan dengan sifat manjanya
sedangkan kucing kampung dominan dengan sifat agresifnya

ada satu belang saya yg paling saya yau kebiasaanya
namanya buju (tp sudah hilang 🙁 )
ciri khasnya yaitu kalo dia lg haus, pasti langsung ke kamar mandi, lihatin air dan meong-meong ^^


Jawaban dari Igor :
Aku punya kucing lokal. Aku salut ma kucingku dia tu sabar banget deh walau di cubit/digigit ade gwa nggak pernah nyakar paling ngacir aja he3, ampe ku marahin adiku sendiri trus karena adiku nangis, ku yg gantian dmarahin bpk. wkwkwk
Kebiasaanya, wajar2 aja dan suka tidur di pangkuanku wkwkwk adiku jga mreka dah akur. kadang kalo malm suka tdur dkasurku. terpaksa gwa usir hehehe alnya gwa punya pnyakit bengek…

oh ya namanya Jerry Salam kenal…


Jawaban dari Abdurrohman Al-auff :
persia Seal Point
Nurutt Banget
Setiap Kali ketemu langsung Mengikuti si majikan
sukanya mainan sendiri
Pup selalu Di Litter Box
Kalau dimandikan Tidak terlalu berontak
anggun
Beda sama kucing kampung
Tidak mudah menurut
Kalau pipis sembarangan
Kalau dimandikan berontaknya minta ampun
Tidak Lucu
Tapi keuntungaanya ialaah suka makanan sisa


Jawaban dari Mahesa :
ak gak punya kucing!!.. sebenernya sih pengen bget punya kucing lucu n imut. tapi gmana lagi, ak gak boleh melihara kucing di rumah karena alasan kebersihan.. kalo udah besar, punya rumah sendiri pasti ak melihara kucing .. 🙂


Jawaban Terbaik “Bagi Yang Suka Kucing,,, Silahkan Masuk!!!? ” dimiliki oleh Uchie

pagi2 kerjanya mbangunin ak, trus kami mkan, udh itu dya asik main sendiri klw udh jm9an dya tdur atau jilat2in bdnnya d tempat yg sejuk…
jm12an dya bngun lalu mkan, udh itu nongkrong main ama kucing lain d halaman…
kalau udah sore dya balik bwat mkn n istrahat tidur lagi…
kalau udra dingin biasanya kucing ku tidur di belakang kulkas…
makanan favoritnya sarden…

bagi bintang y…
😀