Bahaya Gak Kalo Ikan Tongkol Yg Sudah Berbau Asem Di Makan Sama Kucing?

Tanya: Aku DIBELIKAN ikan tongkol 4 ekor, pas aku cium kok baunya beda ya?
Asem asem gituh dan baunya tajem gan.
pokoknya baunya itu gak kayak biasanya gan.
trus kucingku juga gak mau memakannya gan.
dimakan sih tapi cuma sedikit.
pedahal kucingku mengeong terus minta makan gan.
maklum udah 24 jam dia belum makan gan.
apakah ikan tongkol tersebut mengandung formalin atau memang ikannya yg sudah Lama/Basi ya?
bahaya gak ya bila dimakan kucingku gan?
apakah harus di goreng dulu?
tapi sebelumnya ikan tongkol mentah juga suka dimakan sama dia gan. dan aku suka mencampurnya dengan sedikit nasi putih dan sebelumnya dia suka memakannya sampai habisa walau tidak di goreng dahulu ikan tongkolnya gan.
takutnya jika nanti di makan dia malah keracunan gan.
tolong bantu saya ya gan.
makasih 🙂


Jawaban dari Salas :
assalamu;alaikum
kasih aja…. gak apa-apa kok.. paling kucingnya mencret-mencret + muntah-muntah..
kwkwkwkwk


Jawaban dari Mocca009 :
Ya bahaya lah ud bau mah rusak ikanya…. ya ud ga layak mkn lgi itu…mnding buang


Jawaban Terbaik “Bahaya Gak Kalo Ikan Tongkol Yg Sudah Berbau Asem Di Makan Sama Kucing? ” dimiliki oleh ?

ganti dengan ikan bandeng saja.
meski kecil tapi kucing sangat menyukainya