Bantu Dong, Yang Suka Kucing?

Tanya: kucingku betina, umur 8 bulan. kok masih seneng banget bermain ya? agresif gitu. padahal kucingku yang lain yang umurnya 3 bulan nggak terlalu seneng bermain. kucingku yang umur 8 bulan itu kenapa? gimana cara menghentikanya.


Jawaban dari Adela Chyntia :
Nggak apa-apa kok, aku punya kucing betina yang sudah beranakpun, kalau dikasih lidi dan bulu ayam serta bola – bola kecil, masih suka main.


Jawaban dari Mahmudin :
biasa aj…sdgkan kcing lain aja yg umurnya udah berthun2 masih bnyak yg ska main2…kan ngegemesin ttt….


Jawaban dari TissaMINE :
., kucingnya aj yg manja kali ??


Jawaban dari Erdina :
Kalo saya jadi kamu, saya seneng banget ^^ soalnya menandakan kucing itu sehat. Daripada diem aja, ngga aktif, itu tandanya malah kucingnya lagi sakit 🙁


Jawaban dari ? :
biarin aja donk… kalo kamu hentikan, kucing kamu bisa setres dan sakit2an. kucingku aja udah jln satu tahun, masih doyan gigiti selimutku. walau gak seagresif waktu dia 4 bulan. dulu semua kabel digigitinya.
saya biarin aja. malah saya kasih tangan saya buat dikunyahin dia… gak sakit. malah geli.
skrg besar jadi gak suka nyakar.


Jawaban dari Mamat Schiffer :
Berarti kucing anda sehat dan aktif, biarkanlah begitu.
Jika sifat kucing itu sudah berubah menjadi pendiam, coba cek ke dokter.


Jawaban dari Mi Un :
biarin aja, emangnya kucing mau disuruh ngapain kalo nggak main.


Jawaban Terbaik “Bantu Dong, Yang Suka Kucing? ” dimiliki oleh Gadiz

gpp, kucing sifatnya jg beda beda loh, kya manusia.
kucing km brarti aktif, suka main2, itu malah lucu.
daripada kucing yg males2an