Bantuin Ane Dong Kucing Ane Bisu Ga Bisa Ngmong..?

Tanya:
gan ada yg tau ga knapa kucing ane ga bisa ngomong suaranya ga keluar..??
minta bantuannya yaa soalnya kasian kalo mnta mkan tuh ga kedenger meok meokan..hehehhe


Jawaban dari Surya :
Klo sebelumnya kucing kamu bersuara, dan sekarang tdk ada suaranya… artinya bukan bisu

Tenang aja, kucing kamu tidak bisu, kucing kamu hanya serak suara aja koq. Suara hilang biasa nya krn sakit atau sakit tenggorokan. Tenggorokan nya sakit atau berdahak, itu aja.

Coba kamu cari tahu, dia itu sakit atau sekedar sakit tenggorokan. Nanti klo sembuh juga balik lagi suaranya.


Jawaban dari luphenk :
di kasih minum aja cukup kok tapi biar lebih cepet sembuhnya kamu beliin vitaminnya di pet shop pasti ada.


Jawaban dari gibraltar :
bersenanglah gan, kucing bisu malah mendatangkan berkah bagi pemiliknya. gw baca d buku apa lupa.
gw dulu wktu sd punya kucing kampung bisu mungut d pasar.


Jawaban dari Misora :
abis dikasih makan kedondong kali sama kamu 😀


Jawaban dari Belial :
dari lahir udh bisu???
Klo dri lahir udh bisu, ya ikhlasin aja bro..


Jawaban Terbaik “Bantuin Ane Dong Kucing Ane Bisu Ga Bisa Ngmong..? ” dimiliki oleh â?â??â??â?¼â??â??â?? â?ºbyrneâ?? â?â??â??â?²â??â??â??

mungkin kucingnya pemalu
coba injek ekornya ada ga suarannya
kalau ga bisa juga geleng pake truk mati ga kalau mati kubur dan beli lagi