Advertisements

Tanya: Niih saya pny kucing kucingnya itu tuh bulunya lebat" tapi di rante
yang di leher gitu trus di dalam sarang truss disuruh mamah saya biar ga kabur katanya
ud 1 minggu saya juga kasian bgd uda kayak orang di penjara
makanya saya keluarin dari kandang trus saya lepas iketannya

kira" klo kucingnya ilang, balik ke rumah lagi ga yaa?
trus koq kucingnya malas bgd makan ? padahal uda dikasi makanan kucing
makanan yang enak menurut kucing apa yaaa, saya ngeliyat di tom jerry
makanan tom ikan yaa gw kasi ikan ama nasi aja bener ga ? hehehee

trus klo menurut kalian kucing itu mending di dalam sarang apa di lepas ?
klo saya si dilepas kasian bgd heheheee ga tega baru dilytn 5 mnit juga langsung
tak bukain tuh sarang ? bener ga ?


Jawaban dari Ahmad : kalau saya sich,mendingan di lepas,dan di elus-elus pasti kalau dia hilang balik lagi,atau mungkin terkadang kucing kamu pergi paling cari makan.kucing ku kayak gitu.ya,tapi terserah kamu dech!


Jawaban dari Feriansyah : Wah menurut saya kucing itu leluasa di luar kandang / kalau takut hilang kucingnya di taruh dirumah dan jangan di keluarin. Biasanya kucing kalau sudah kenal majikannya pasti ia akan nurut dan tau rumahnya (ngandang). Jika kucingnya bulu panjang (persia,anggora) sering di mandiin karena bulunya gampang rontok, tidak halus dan bisa jadi sarang kutu. Kalau kucing tidak nafsu makan biasanya sakit, kucingnya gak mau makan ikan, bulunya ketelan


Jawaban dari justbieber : kentut ku bau:(


Jawaban Terbaik "Bantuin Dund, Masalah Kucing Ni Yaaaaa? " dimiliki oleh Siti

kira" klo kucingnya ilang, balik ke rumah lagi ga yaa?
- kalau menurut saya dia akan kembali lagi kerumah, sebenarnya dia tidak hilang. dia hanya ingin mengexplore daerah tempat dia tinggal. untuk beberapa hari pertama mungkin tidak terlalu jauh. kucing biasanya akan meninggalkan tanda atau jejak yang memudahkan ia untuk kembali ketempat asalnya kecuali kucing itu berpindah dengan menggunakan kendaran yang menyebabkan dia tidak dapat menandai pohon atau daerah yang dia lalui.

trus koq kucingnya malas bgd makan ?
- kucing malas makan karena beberapa hal yg sebagian hanya diketahui oleh kucing itu sendiri. ada yang malas karena ia sedang berpuasa, ada juga karena ia sakit. sepertinya kucing kamu ini malas karena agak sakit, mungkin lemas karena terlalu lama dikurung. kucing itu kan hewan bebas yang ingin diajak bermain dan berlari di alam bebas. maaf sebelumnya, kalau kamu muslim. nabi muhammad saw pernah bilang kalau kucing itu adalah hewan suci dan siapa yang menyiksanya neraka balasannya. maaf sebelumnya kalau kamu noni ๐Ÿ™‚ jadi sayangi kucing seperti kamu menyayangi diri kamu.

trus klo menurut kalian kucing itu mending di dalam sarang apa di lepas ?
- dilepass saja yah ๐Ÿ™‚ ngga hanya kucing kok, ada beberapa hewan yang memang harus dibebaskan dan jika harus dikandangkan/disrangkan buatlah sarang/kandang itu senyaman mungkin untuknya.

klo saya si dilepas kasian bgd heheheee ga tega baru dilytn 5 mnit juga langsung
tak bukain tuh sarang ? bener ga ?
- bener, dan setuju banget ๐Ÿ™‚

oke itu jawaban dari saya, semoga membantu ๐Ÿ˜€

Bantuin Dund, Masalah Kucing Ni Yaaaaa?
Advertisements