Kucing Baru Susah Makan?

Tanya: Halloo semua aku mau nanya nih. Kan aku baru addopt kitten betina umur 4 bulan dan sebelumnya aku juga punya kucing betina umur 1tahunan. Pas mereka ketemu kucing yg lama jd galak banget, gimana ya supaya mereka bisa akur?

Oh iya… Terus kucing yg baru ane addopt ini gak mau makan sama minum sama sekali dan belum pup juga nih pdhl udh 2 hari dirumah ane. Apa wajar karena dia masih adaptasi, gimana ya supa dia mau makan?

Mohon pencerahannya, trima kasih:D


Jawaban dari Ridwan :
1. kalomau akur, biasain aja tu kucing di kandang terpisah dan agar ia bisa terbiasa
2. bisa jadi karena sakit dan kalau gak biarin aja dan kasih ikan aja dulu


Jawaban dari Naomi Nakamori :
mungkin karna kucing nya baru dibeli, dia blm bisa beradaptasi sm lingkungan sekitarnya


Jawaban dari SonsI :
itu masa adaptasi si kucing dengan lingkungan dan orang orang di sekitarnya sekarang. nanti juga kalo kelama lamaan mereka akur ko.
nah kalo masalah gamau makan, menurut pengalaman aku itujuga masih adaptasi sama suasana baru jadi mungkin kalo udah laper juga pasti makan (:


Jawaban Terbaik “Kucing Baru Susah Makan? ” dimiliki oleh Asuka

Klo kucing dipertemukan ketika sudah besar cukup sulit mengakurkan keduanya. Terkadang gagal sama sekali utk mengakurkan keduanya.

Jika tetap memaksakan keberadaan kucing baru pada kucing yng terlebih dahulu, biasanya kucing terdahulu akan merasa cemburu dan kabur dari rumah.

Nah, klo utk meningkatkan nafsu makan, coba berikan minyak ikan^^ supaya dia mau makan.