Kucing Bawa Anaknya Ke Genteng?

Tanya:
ada kucing baru ngelahirin, trus anaknya dibawa ke genteng rumah gw, skrg diem di dalem plafon.
baiknya gw pindahin gak ya? tp gw deketin ibu nya galak..
kasian klo siang2 panas …tampikan lainnya


Jawaban dari the-ScoRpiOnS :
dikasih ac aja


Jawaban dari Dany Kurniawan :
Kucing nya kucing rumah liar ya? coz,

Klo kucing rumah jinak, dia ga akan marah klo anak nya di deketin manusia (Tuan nya).
Klo kucing rumah liat, dia akan marah coz dia ga terbiasa dengan bau manusia, palagi dia baru ngelahirin anak nya, jangan kamu mo mindahin, ngedeketin nya aja dia udah pasang taring kan.

Untuk kucing yang baru melahirkan baik liar ato jinak, ada mitos klo induk nya kucing akan memindahkan anak2 nya sampe 7 kali. Entah apa maksud nya, Namun klo saya boleh kasih pemikiran logis (menurut pengalaman saya), bahwa si induk ga mau anak2 nya di ketahui oleh kucing laen atau manusia (walopun Tuan nya sendiri). Hal ini untuk menjaga keselamatan anak2 nya. Kucing yang baru melahirkan menjadi sensitif terhadap lingkungan sekitar, dikarenakan insting tentu nya sebagai induk kucing yang baru melahirkan. Dan dia ga mau ada bau laen disekitar tempat nya menjaga anak2 nya.

Jadi saya setuju ama Gasuke, diemin aja karena klo kamu coba mindahin nya, pasti induk nya akan pindahin lagi, coz sudah tercampur bau manusia. atau klo dia ternyata tetep memindahkan anak2 nya, berarti ada kucing laen yang masuk teritorial si induk kucing dan mungkin bisa mengancam keselamatan anak2 nya dan si induk akhir nya memindahkan anak2 nya.


Jawaban dari Tomi :
biarin aja.. pasti induknya tau yang terbaik buat anaknya.. eaa


Jawaban dari Gasuke hyuuga :
g usah dipindahin………
paling ntar dipindahin lagi ma induknya!!!!!!!!!!


Jawaban dari Ink Ink :
Emang sih kasiha tapi g usah di pindahin
karna entar ngamuk tapi ada eberapa tip agar kucing anda jadi adem
1 buat ruamah yang sedang untuk dia g usah yang permanen cukup yang dari karton aza
2 anda bisa pindahin tapi g jauh dari tempat semula biar induknya g ngamuk
3 biasanya di atas plafon disisipkan seng datar biar agak ayem tapi biasanya kucing g suka


Jawaban dari Harsa :
ibunya kucing biar ngerasa aman sama anak anaknya.. kalo di bawah taku di apain sama yang lain.


Jawaban Terbaik “Kucing Bawa Anaknya Ke Genteng? ” dimiliki oleh Arya

Betul.. biarin aja dulu, induk nya tahu mana yang terbaik buat anak-anaknya, kalau dia merasa panas pasti dia akan bawa mereka pindah dari situ. Lagian kalau saat ini kamu deketin mereka, si induk akan pikir kamu mau mencelakain anak-anaknya, makanya dia jadi galak. Itu sih kalau kamu ada niat mau kasih tempat buat si kucing dan anak-anaknya.