Bayi Kucing Yang Terbuang. .?

Tanya: Kucingnya tu g d urus ma induknyaaa. . Baru 2 minggu. Bayinya tuh d smpen d genteng ma induknya. . Eeh, 2minggu, kan latihan jalan tu kucing? Jatuh dia ke kamar mandi. . Trus induknya g ngasih makan2 lagi. .

Apa makanannya :
susu Frissian flag + roti aja yah??

Tolongin gan!


Jawaban dari Dika :
tau dah


Jawaban dari Maulana :
beri susu gan, ato ikan lah, seperti kucing punyaku, dah 1thn gan dia maih idup, kalo nggak slh pd saat dia kecil kuber ikan, tapi kalo dia nggak mau kuberi susu dancow atau yg lain asal jangan kadaluarsa hehe


Jawaban dari Nakara12 :
Susu bubuk dgn air hangat tanpa gula.. Induk kucing memang gitu kayaknya, kalau anaknya disentuh manusia dia gak suka.. Kalau sakit tambah paracetamol setengah tablet dan larutkan dengan susunya. Semoga kucingnya sehat ya..


Jawaban dari Kitty Cats :
Aku punya kucing gitu… kemungkinan hidupnya cuma 1 : 3 kucingku dikasih whiskas (tapi bukan yang biskuit, yang sachetan harga 5000/ sachet) pasti lahap makannya, kalau gak kasih susu dancow, JANGAN YANG KADALUARSA!


Jawaban dari Hira :
susu dancow aja. kayaknya lebih aman


Jawaban Terbaik “Bayi Kucing Yang Terbuang. .? ” dimiliki oleh Surya

Berikan susu bubuk, buat agak cair dan hangat. Utk pemberiannya kamu bisa gunakan pipet: [1] posisikan agak tidur di pangkuan kamu, [2] lalu masukkan susu melalui pipet ke mulutnya. Lakukan dgn porsi sekenyangnya saja, dgn frekuensi 5-6 kali sehari (bayi biasanya cepat kenyang dan cepat lapar, so kamu hrs sabar^^). Selama itu juga susu adalah makanan utmanya tidak perlu tambahan apapun.

NB: jgn kasih susu kental manis krn tdk ada nutrisinya (hanya pemanis belaka)

Utk mengetahui anak kucing sudah siap makan makanan padat, caranya sesekali kamu sodorkan potongan daging atau ikan, jika dia mulai tertarik dgn bau tsb, maka anak kucing sdh siap menerima makanan dlm bentuk padat. Berikan makanan padat yang dihaluskan dan secara bertahap hingga siap benar2 siap utk makan makanan padat seutuhnya.