Benarkah Jika Kucing Piaraan Di Beri Makanan Laut Seperti Sarden Dan Ikan Cue Bulunya Rontok?

Tanya:
ada gak makanan alternatip yan kira2 gak semahal wikas


Jawaban dari Siluman_Kucing :
salah gan,,,
yg bikin bulu kucing rontok itu bukan ikan laut tapi garam,,,
kucing blh kok dkasih ikan laut, tapi pastikan drebus dengan matang dan jangan dberi bumbu apapun…


Jawaban dari Ariel Milka :
kucing dan anjing tidak boleh terlalu banyak garam, padahal kalau kamu kasih makanan manusia, kadar garamnya tinggi, karena manusia kan suka gurih. Itu sebabnya makanan anjing/kucing seperti Whiskass atau Alpo biasanya rasanya tawar. Kalo kamu kasih banyak asin-asin kalo ngga tahan akan rontok bulunya….


Jawaban dari Bagas :
Setahu saya tidak. Makanan alternatifnya saya tidak tahu ( maaf )


Jawaban Terbaik “Benarkah Jika Kucing Piaraan Di Beri Makanan Laut Seperti Sarden Dan Ikan Cue Bulunya Rontok? ” dimiliki oleh Heidi T

Kayaknya sih iya bakal rontok gitu.. masalahnya dulu aku juga punya anjing dan aku kasih makan sarden gitu trus bulu pada rontok smua.. trus aku akali dengan sardennya aku beri air lagi trus dimasak lagi pokoknya sekaleng sarden itu bisa jadi satu panci hahaha… trus aku kasih makan tuh kucing n dia suka kayaknya.. masalahnya kan cuma mau amis2 gitu aja.. trus jangan lupa kasih nasi jadi kucing juga makan nasi plus sarden…
Aku sih gitu akalinnya masalahnya whiskas mahal sih