Benarkah,bulu Kucing Bisa Membuat Mandul ?

Tanya:
banyak cerita mengatakan bahwa,apabila seseorang wanita tanpa atau sengaja menelan bulu kucing. bisa menyebabkan kemandulan?


Jawaban dari Mazdr :
Bukan bulunya…..tapi virus yang ada pada kucing.

Tidak saja Kucing, tapi semua jenis hewan yang mempunya bulu, terdapat suatu Virus yang bernama “Slamonela”


Jawaban dari yaya :
apa yg dijwb Adi itu benar virus dr kucing itulah yg menyebabkan kemandulan,bukannya kita tanpa sengaja menelan bulu kucing.itupun biasanya kucing liar yg bnyk menyebabkan virus,makanya klau kita pelihara kucing hrs difaksinasi dr segala bakteri.


Jawaban dari luciferangel :
hahahahah,,,,

baru tau aq itu…..

yang saya mau tanya, perempuan mana yang suka telan bulu kucing…..

asli dalam pikiranku perempuan itu goblok…..


Jawaban dari adi :
Mungkin saja … tapi aku punya pengalaman teman perempuan … kena virus toksoplasma … yaitu dari bulu apa kutu dari kucing … biaya pengobatan dari kehamilan nya mahal sekali !


Jawaban dari Bila :
Kayaknya bisa soalnya udah banyak juga penyakit yang diakibatkan bulu kucing, tapi kalau bulu kucing itu bersih mungkin gak akan ada firusnya tapi kucing juga harus diberi obat kekebalan tubuh sehingga kucing tidak mudah terserang penyakit, kalau kucing terserang penyakit kan penyakit dari kucing itu bisa menular ke kita.


Jawaban dari dwi :
saya rasa tidak, sejak kecil sampai sekarang saya memelihara kucing, bersyukur 2 anak saya sehat semua, padahal mereka biasa bergaul dengan kucing2 saya…
Menurut dokter hewan dan dokter kandungan saya, bulu kucing bukanlah penyebab kemandulan, tapi juga dari bagaimana kita memelihara diri kita dan apa yang kita makan.
jangan khawatir untuk memelihara kucing di rumah anda.


Jawaban Terbaik “Benarkah,bulu Kucing Bisa Membuat Mandul ? ” dimiliki oleh aiiu_aiiu”

. akhh,.,

,jangant percaya,.

inii hanya tahayul belaka,.,

tapii, terserakh km aja sechh.,.