Benda Misterius Dibalik Pantat Kucing?

Tanya:
kenapa ya klo aku lihat ada kucing yang pantatnya ada buntilan dan ada juga yang gak emang apa artinya,sih?beda kelamin??atau kelainan?


Jawaban dari ? :
kalo ada buntilan itu jantan. kalo ngga ya betina. Paling gampang nebak nya. xixixixi


Jawaban dari ? :
yang ada buntilannya itu laki2x… yang ga ada perempuan… tapi kalo anak kucing saya ga bisa bedain… hehehehe


Jawaban dari ami :
bener kata mereka bertiga klo ada buntilan nya, itu kucingnya laki-laki
kalo gak ada, berarti kucingnya perempuan


Jawaban dari Hanibe :
Iya. Yang ada buntilan itu jantan. Kalo lagi pipis keliatan deh penisnya. Yang ga ada itu betina. Coba deh kasi balsem buntilannya pasti dia merasa apa yang saya rasakan kalau buntilan saya dikasi balsem.


Jawaban Terbaik “Benda Misterius Dibalik Pantat Kucing? ” dimiliki oleh Vladimir Anatolyevich

yang ada “balon”nya itu laki-laki,kalau gak ada balonnya berarti perempuan