Bener Gak Sih Kucing Tuh Gak Baek Dipelihara Cewek..??

Tanya: Gw suka bgt ma kucing niy. Tp dari enyak, engkong, embah, eyang ampe yayang… hihihi… Ngelarang gw melihara kucing. Katanya bulunya bisa buat asma & jg bisa buat mandul. Padahal kucing itu kan binatang kesayangannya nabi. Masa iya bisa nimbulin penyakit…?? Bener gak siy? Belain gw donggg…


Jawaban dari -maika- :
setuju.. kucing tuh lucu bgt.. tapi setau gw, kucing ga bae buat cewe itu kalo lagi hamil doang, karena kandungannya ntar bisa kena virus toksoplasma. klo masalah asma sih.. semua binatang berbulu juga bisa bikin asma, tergantung orangnya sendiri.

nicole richie aja nyingkirin kucingnya selama dy hamil, ntar klo uda melahirkan baru mo diambil lagi.


Jawaban dari PriaTulen :
Bener! Kucing dan anjing tu pembawa virus ……… (gua lupa namanya) biasanya menyerang kandungan wanita loh. Jadinya tuh orang yg lagi mengandung harus d terapi buat ngilangin virusnya. Kalo ga demen2 amat ama anjing or kucing mending ga usa pelihara lah. Pake tamagochi aja. Aman – murah. Cuman isi baterai ajah…


Jawaban dari me :
yaa tp kucing lo di imunisasi biar sehat, bersih
soalnya kucing bisa menyebabkan toxoplasma,


Jawaban dari donalusbebekus :
temen gw ce malah rumahnya penuh kucing, kl memang takut sama bulunya pelihara yang jenis anggora aja, bulunya ga selebat persia n lebih mudah ngerawatnya..

untuk kucing berbulu panjang usahain disisir 1x sehari untuk mencegah bulunya kemana2, n kl beli kucing usahain yang uda berusia 4-6 bulanan, karena masi kecil lebih cepat jinaknya. N biaya pelihara kucing ras itu mahal loh. apalagi kl kontrol ke dokter bisa jutaan

Untuk mencegah penyakit kl kucing ras biasanya pada usia 4,5,6 bulan berturut2 dibawa ke dokter untuk vaksin, setelah itu kontrolnya jadi 1 tahun sekali. Untuk mencegah kutu perlu dimandiin min 1 bulan 1 x pake shampo khusus kucing


Jawaban dari Zoe Hen Dro :
Mang bener bulu jucing bisa menyebabkan asma dan mandul tapi itu kalau bulunya masuk hidung
Nah cew2 kan biasanya gemes tu ma kucing ampe diciumi segala atau kadang2 diajak bo2 bareng tu yang ga boleh,
daripada nyium kucing ato ngajak bo2 kucing mending nyium gw ato ngajak bo2 gw dijamin ga kena asama n ga bikin mandul

Jangan lupa kalau mang mo melihara kucing, jaga kebersihannya!!!!!


Jawaban dari eRick :
Bener … bulu kucing adalah salah satu sumber penyakit, tapi tu juga kalau kucingnya dicium-cium,hehe,,,, ya kalo buat dipegang gt aja sih ga jd soal….


Jawaban dari indra januar :
sebenarnya boleh2 aja, asal jangan kelewatan semisal memperlakukan kucing kayak memprlkn manusia. biasa aja perlakuan kita ke hewan. soalnya kucing punya virus berbahaya yg kalo kena manusia terutama cewek berbahaya buat kandungan or rahim, contohnya tetangga gw anaknya lahir wajahnya en kakinya mirip kucing trus bayinya langsung meninggal, itu terus terjadi sampe anak yang ketiga, semuanya meninggal. sampe sekarang virus kucing d rahimnya belum d angkat, kasian kan.


Jawaban dari Ikhsan S :
kalau menurut saya tidak apa-apa tapi bila ce itu alergi ama kucing lebih baik tidak


Jawaban Terbaik “Bener Gak Sih Kucing Tuh Gak Baek Dipelihara Cewek..?? ” dimiliki oleh Steffie

Hmm… ini gw kasih artikel tentang toksoplasma pada kucing yang gw baca:

Dari apa yang gw tangkap, ga masalah pelihara kucing atau binatang apapun, asal kebersihannya dijaga. Itu aja jawaban gw. Semoga membantu..