Tanya: Gan ane mau nanya nih, kebetulan ane lagi mau jualin anak" dari kucing ane, cuman ane bingung ngasih harga berapa

Kucing yang mau ane jualin kucing persia, tapi gak ada sertifikatnya sih.
Umur kucingnya udah 4 bulan, belum divaksin (tapi kalo indukannya udah divaksin).

Kira-kira berapa kisaran harganya gan?
Itu harga untuk kucingnya aja kan? (kandang dan peralatan lain ditanggung pembeli)
Sebernya kalo kucing lebih mahal yang kitten ato yang dewasa?

Mohon dijawab dengan detail ya


Jawaban dari Callme :


Jawaban dari GrabbBy BeBeb : saranku kamu jual 2,7 juta.menurutku lebih mahal yang kitten...


Jawaban Terbaik "Berapa Harga Kucing Persia? " dimiliki oleh Fujaâ?¥

Sekitar 2,5 juta kurang ato lebih lah
Menurutku mahalan dua duanya sih,tapi lebih mahalan kucing yg pesek banget :3

(' w ' ) /

Berapa Harga Kucing Persia?