Berapa Kira2 Harga Anak Kucing Anggora?

Tanya:
di daerah tangerang & jakarta? klo ada yang tau harganya berapa & tempat belinya di mana?

untuk temen2 yang mau bantuin aku….maksaih banget ya…


Jawaban dari Pradipto W :
tergantung umurnya,juga biasanya yang umurnya udah 3 bulan ke atas harganya bisa sampe 700.00 an dipasar jati negara banyak kok.


Jawaban dari chipmunk :
kalau di daerahku,solo,harganya 500-700rb,itu udah lengkap pake surat2 n silsilahnya juga jelas.


Jawaban dari Dwee :
biasanya c klo yg terawat,bersih,n resmi pke akte tanah ehhh surat2 resminya(klo bangsa manusia namanya akte kelahiran bis mbrojol kasi nama nah itu dia yg bikin manusianya jelas emak n bapaknya)
sekitar 700rebu bisa dibawa [email protected] kucing bpp.
tp ku kan dikalimantan jauh neng.ntar beli kucing dalam karung..
ada yg murah mau??
seikatnya rp.1000..


Jawaban Terbaik “Berapa Kira2 Harga Anak Kucing Anggora? ” dimiliki oleh eka

800.000 ribuan gitu…..
dipasar jatinegara banyak tuh..
coba aja liat di