Berapa Lama Umur Maksimal Kucing Rumahan Bisa Hidup?

Tanya:
dan benar gak sih, bila kucing yg sudah lama kita pelihara kalau mau mati pasti dia menghilang dari rumah sampe bangkainyapun gak pernah ditemukan. bantu jawab ya…..


Jawaban dari icko :
Kucing rata-rata bisa bertahan hidup hingga 15 tahun,.

kalo tentang mati nya menghilang sih itu cuma mitos aja gan,.
buktinya saya pernah memelihara kucing dari lahir sampai umur nya 14thn, saat dia mati ada di tempat tidur nya,..


Jawaban dari Lumina :
klo kucing yg bnr2 tinggal dirumah alias g pernah sesekali pergi keluar rmh bisa panjang umurnya daripd kucing liar yg umumnya berusia 5 thnan. Karena g ngalamin kejamnya dunia hihihi


Jawaban dari Kuku :
Katanya bisa 30thn, tp katanya udah nggak bisa kontrol berak dan kencing(di sembarang tempat), shg pemiliknya bingung harus diapain, tp dr bbrapa opini mengatakan dibiarkan saja dan jgn dimarahi,krn itu dah diluar kontrolnya.


Jawaban dari ? :
Kalo Umurnya sih tergantung kita yg mengurusnya..
kalau kita gak beri makan jelas dia akan sakit dan mati.
Tapi mati juga di tangan allah.
(saya sarankan jika tak sanggup memberi makan kucing karena alasan biaya, mending kucingnya di lepas aja ke alam bebas dan biarkan dia mencari makan sendiri.
ini menghindar supaya gak menjadi dosa pada kita)
bener tuh apa kata icko..
itu cuma mitos doank.
kucingku aja mati di depan mataku sendiri karena sakit


Jawaban dari Hermadut :
3 – 5 tahun umur manusia


Jawaban Terbaik “Berapa Lama Umur Maksimal Kucing Rumahan Bisa Hidup? ” dimiliki oleh Surya

Klo benar2 dirawat bisa panjang sekali, bro, sampai belasan tahun. Tapi biasanya kucing rumahan kurang lebih hidup sampai usia 8 tahun.

Krn sudah memelihara kucing sejak kecil, menurun dari hobi ibu, saya ingin berbagi sedikit cerita^^

Pernah saya mengalami kucing yang sakit2an krn tua tiba2 menghilang dan ditemukan beberapa hari kemudian di sekitar rumah dlm keadaan sudah meninggal. Sedih juga :sad. Menurut nenek, memang kucing ketika akan meninggal ia akan menjauh dari rumah tuannya krn tdk ingin merepotkan tuannya sebagai rasa terima kasihnya. Pengalaman ini saya alami 2 kali.

Tapi saya juga memiliki pengalaman lain, saya memiliki kucing yang ketika akan meninggal mencari2 saya (mengeong2) dan setelah itu meninggal di depan saya dengan tenang. Yah, rasanya tdk percaya jika ia sudah meninggal :sad. Pengalaman ini saya alami 3 kali.

Kebetulan krn di depan rumah ada halaman, so kucing2 tsb di kuburkan di sana.