Berbagi Cerita Tentang Kucing Kampung!!!!!?

Tanya: hay agan2 karena aku sangat menyukai kucing, aku suka berbagi cerita tentang hewan kesayanganku disini, agan2 aku punya dua kucing kecil umurnya baru 3 mingguan lebih, aku suka sekali mengelus dan menggendongnya juga mengajaknya bermain, walaupun mereka masih kecil tapi udah kencang banget larinya, cakarannya lumayan sakit tapi nggak bikin lecet kok, aku suka ketawa ketika ngelus perut tu anak kucing, jari2 aku pasti digigitnya, nggak sakit, tapi aku nggak tahan pas dijilatnya, geli banget, gan, ada orang yang nyaranin aku untuk ngasih susu yg nggak ada laktosa ke induk si kucing, tapi aku bingung kalau susu manusia yang merek apa ya?, aku rencana kalau anak2 kucingku udah besar nanti nggak akan aku rawat dirumah lagi, aku bebasin tapi bukan buang lo, cuma di bebasin di sekitar rumah, biar mereka mengenal alam ^V^, tapi aku takut apa mau tu kucing jantan makan anaknya kalau udah besar, aku trauma lo gan induk ama anak kucingku aku sembunyikan di ruang kosong dirumahku, tapi pas mbahku lupa tutup pintu blkang eh taunya kucing jantan masuk, untung pamanku liat jadi diusirnya deh tu kucing, udah tinggal 1 meter lagi untuk mangsa anak kucing :'(, sekian gan, tapi memang aku pengen tanya susu bayi ada yang cocok nggak kukasih ke kucingku (untuk induknya) sekian agan2


Jawaban dari Wawashahab :
tergantung nih gan
liat dulu kandungan susunya
biasanya nih gan kandungan susu manusia tidak sesuai untuk sikucing
bisa buat sikucing muntah
saran ane nih gan
beli susu khusus untuk kucing aja di petshop
dijamin aman dan tambah sehat 🙂

semoga bermanfaat 🙂


Jawaban dari Wahid McDonalds :
mending kasi ASI aja.. biar bayi kucing sehat dan tidak mudah di serang penyakit.
hati-hati kalau kucing udah kena penyakit nanti bisa nular.


Jawaban Terbaik “Berbagi Cerita Tentang Kucing Kampung!!!!!? ” dimiliki oleh Berkah

Ada .
Susu SGM untuk bayi itu adalah jenis non laktosa ( bisa dicek di kandungan susu , pada kemasan susu SGM ) .

Bisa gabung di akun Kucing Facebook , dengan ciri2 yang like +- 167 000 ribu . Disana ada foto2 dari anggota pemilik kucing2 : kampung ( lokal ) , anggora , persia . Imut2 gemesin .