Tanya: Kucing betina ku umur 5 bulan menjadi sangat pemarah semenjak ada jantan usia 10 bulan... kenapa bs begitu y apa penyebab nya? Apa kah bs akur?n akan terjadi berapa lama?

Tlng dbantu y ak masih pemula piara kucing persia......


Jawaban dari Vin : Sudah berapa lama? Kucingku dulu butuh jadi akur 1minggu-2minggu. Bisa jadi juga si kucing cemburu


Jawaban dari Diza : yaampun kucingnya lucu.. yang putih itu betinanya?

pertama itu.. pemarah ke si jantan apa si pemilik? beda loh
kalo marah ke si jantan ada banyak kemungkinan, pertama.. kemungkinan teritorial/wilayahnya terganggu, kucing itu binatang teritorial makanya sering berantem
kedua.. gara2 takut sama si jantan, mungkin pertama kali ya di jodohin? emang suka gitu.. apalagi kalo si betinanya udah gasuka sama jantan.. tapi tenang di dunia kucing jarang banget ada masalah "salah ngasih jodoh" kucing itu biasanya suka benci jadi cinta, tapi maklumin kalo butuh waktu lama..

agresifnya merambat ke si pemilik? berarti si betina mulai sensi tuh.. jual mahalnya kelebihan...
jadi jangan khawatir, kalo diliat dari fotonya mereka tenang2 aja.. walaupun cewenya pasti suka ngegeram gajelas..
asal ngga berantem, ga apa2..
kalo berantem ya pisahin segera.. berarti mereka tidak ditakdirkan untuk bersama


Jawaban Terbaik "Kucing Betina Ku Agresif...? " dimiliki oleh yasmin

Kl kucing yg cowonya baru dateng pasti dia marah grgr takut pemiliknya lebih sayang sm yg baru. Kucingku jg gt kok beberapa kali aku ada kucing baru. Kamu manjain dia aja dulu. Jgn ngelus2 yg baru di dpn dia

Kucing Betina Ku Agresif…?