Kucing Betina Ku Umurnya 8bln-an,dia Suka Genit Sama Pejantan Tapi Kok Ya Gag Mau Dikawinin Yah?

Tanya:
mohon yang pengalaman share dong, soalnya saya baru piara. makasih


Jawaban dari Sagara :
kucingmu belum pengalaman. kucingku yg pejantan udah tua aja blm bisa kawin. biar si kucing belajar sendiri, biarin dia bergaul dg lawan jenisnya lama2.


Jawaban dari ? :
jadi ingat ama kucingqu yg uda ilang :'(


Jawaban dari Agan :
mungkin belum saatnya


Jawaban dari Eky :
berarti itu belum mau kawin atau belum birahi….. itu cuma sedang bermain sesama kucing. kalau birahi atau mau kawin si betina meong meong keras banget dan terus menerus,di samping itu biasanya si jantan juga menyahut meong meong……….


Jawaban dari kage :
jangaaaan
klo bisa umur si betina 1 tahun baru boleh kawin gan
terlalu dini buat si kucing, salah-salah ntar anaknya di bunuh / keguguran >_<

segera mungkin pisahkan

FYI:
kucing betina umur 8 bulanan (maaf) divaginanya sudah mengeluarkan cairan, cairan itu yang menarik para pejantan untuk mendekati si betina


Jawaban dari ? :
Cocok2an sis.
Coba piara 1 kucing jantan di rumah selama beberapa hari pasti bisa.
Kucing ane malah jual mahal kalo ama kucing jantan.
Tp doi udah almarhum, saat meninggal pun ga ada kturunan.


Jawaban Terbaik “Kucing Betina Ku Umurnya 8bln-an,dia Suka Genit Sama Pejantan Tapi Kok Ya Gag Mau Dikawinin Yah? ” dimiliki oleh Diza

saya dulu juga punya kucing betina yang umurnya segitu, dia maksa pengen keluar buat ketemu cowo penguasa wilayah.. genit banget sama dia.
kalo kamu cuma punya 1 kucing itu wajar, soalnya dia seneng kalo ketemu sejenisnya.. karena dia cewe, pantas saja keliatannya genit
genit itu memang biasa dilakukan para betina mendapat teman.. belum berarti si kucing siap kawin
kalau siap kawin, kamu bisa tau kalau kamu mengelus pantat dekat ekornya, jika pantatnya naik dengan cepat biasanya dia mau kawin