Betul Ya Nggak Bolh Bawa Kucing Antar Pulau?

Tanya: aku mau beli kucing ras ni.. berhubung akunya disamarinda yang harga > 3 juta.. aku pengen beli di surabaya..
tapi katanya ggak boleh bawa binatang ia klo lwt pesawat ato kapal?
dimohon bantuannya ia..


Jawaban dari ? :
paketin adja pake kardus…. heuheu


Jawaban dari Teguh :
terserah


Jawaban dari Albert Nicholas :
Tentu saja! Kamu harus membawanya ke dokter hewan dan diperiksa kalo tuh hewan ada penyakitnya gk. Klo ada penyakitnya, kemungkinan gak bisa. Dan kucingmu nanti harus di kandangin(kandangnya dari mereka tau kita gw gk tau) dan dimasukin ke tempat khusus binatang(atau bagasi). MUngkin itu doang.


Jawaban dari Ruben :
boleh


Jawaban dari Galang :
bleh aja asal ga klihatan


Jawaban Terbaik “Betul Ya Nggak Bolh Bawa Kucing Antar Pulau? ” dimiliki oleh ninedewi

Boleh,asalkan sudah mendapatkan surat lalu lintas hewan antar pulau dari dinas kesehatan hewan setempat (dinas peternakan )
Dan vaksinasi sudah komplit.

Tanyakan pet shop-petshop disana,
biasanya mereka tahu dan ada orang yang bisa (biro jasa) dan mereka sering kirim hewan kemana-mana.

Saya sering kirim anjing/kucing keluar pulau.(dari Bandung)
tapi melalui biro jasa.(special hewan)