Tanya: kucing tu dar mna sich dulunya?? aq pingin tw.. please cpetan ya klo jwab
^_~


Jawaban dari Yuniar : aku suka tapi lebih suka lagi kalo kamue mau ke mail saya [email protected]


Jawaban dari Kitty : Kucing yang pertama adalah kucing besar di zaman es, zaman tersier. Bernama smilodon dan thylascosmilus jutaan tahun yang lalu. Saber tooth cat atau kucing bergigi pedang. Giginya lebih panjang dari tujuh inch. Kucing ini merupakan keluarga felidae atau kucing besar. Kucing ini juga merupakan salah satu kucing terbesar setelah singa gua. Saber tooth cat sangat ganas dan liar. Kecepatannya mencapai 60 km per jam. Jadi, kucing yang pertama kali muncul dari zaman es adalah kucing besar. Kucing bergigi pedang punah karena kondisi kstabilitas tidak stabil dan diburu. Berarti, kucing bukan berasal dari Mesir. Tetapi, kucing di jinakkan di Mesir. Tadinya itu adalah kucing besar yang kecil, bercakar tajam, dan bergigi taring pedang seperti smilodon. Lalu dijinakkan oleh orang Mesir sekitar SM. Akhirnya menjadi kucing peliharaan yang lucu. Jadi, kucing besar dan kucing peliharaan adalah satu turunan, ordo felidae dan mamalia nokturnal. Nah, setelah dijinakkan orang Mesir, otomatis menjadi kucing peliharaan yang jinak dan senang bermain.


Jawaban dari Blukutuk : Kucieng dulunyah dari Alloh diciptakan untuk kita..K


Jawaban dari maria : Kucing awal nya dr mesir.dl kucing tuh bntk nya kyk org tp muka kucing.dl kucing,hwn kesayangan ratu cleopatra.dan seiring abad dan zaman,kucing beredar di mn2x skrg


Jawaban dari Kajol×?Ö·×?Ö°Ö¼×?×?Ö¼ : Kucing dari negara PERSIA katanya.
Tapi kalau kucing yang biasa ga tau tuh.
Kayanya mah dari Jepang tuh Dora Emon


Jawaban dari cihaoo cjdwâ?¢ : Kucing yah dari Allah.SWT. diturunkan ke Dunia untuk kamu sukai dan kamu sayangi.

Kalo ada yang jawab dari PERSIA itu sulit untuk dibuktikan. Mungkin dia saja yang suka sama orang PERSIA jadi menganggap semua orang PERSIA kayak Kucing.

Kalo aku suka sama KUCING GARONG sama MANDI KUCING.
Wuenak pol...bisa bikin aku meong-meong...ketagihan.

Sudah dulu yah , Kucingku minta bobok lagi nich....

Da-da.......aaahhh...uuhh...yah....


Jawaban Terbaik "Bgi Penyuka Kucing. .? " dimiliki oleh Panggil aku Lentera

Kucing, Felis silvestris catus, telah berbaur dengan kehidupan manusia paling tidak sejak 6.000 tahun SM, Hal ini diketahui dari kerangka kucing di Pulau Siprus.
Orang Mesir Kuno sejak dari 3.500 SM telah menggunakan kucing untuk menjauhkan tikus atau hewan pengerat lain dari lumbung tempat manyimpan hasil panen.
Melihat dari perilaku kucing yang ada saat ini, kucing liar merupakan nenek moyang kucing peliharaan yang diperkiraan berevolusi pada iklim gurun. Di Afrika Utara masih ditemukan kucing liar yang mungkin berkerabat dekat dengan nenek moyang kucing peliharaan saat ini.

Bgi Penyuka Kucing. .?