Bgmn Cara Melatih Kucing Supaya Ga Buang Kotoran Di Mana2?

Tanya:
aku suka kucing, tapi ga boleh sama mama, karena kucing suka buang kotorannya di halaman, jadi ga boleh pelihara deh…yaaaahhh..


Jawaban dari as3 :
a,,,

kurung dikandang aja…


Jawaban dari Ridho :
Kucing i2 sama dengan manusia dia juga makhluk tuhan
bedanya dengan manusia hanya akal
kamu coba rawat
beri makan,minum dan yg paling dia sukai klu mau bo2 di elus-elus
sebulan aja kamu gi2in dia udah jinak
baiknya kamu pelihara yang betina, soalnya yg jantan agak sensitif
buat dia senang kepa kamu agar dia ngerti
semoga kucingmu ga nakal lagi….


Jawaban dari fin :
wah masalah mu sama kayak masalah w,,
mama w jga ga ska kucing,cz kucing w buang hajat d’mana-mana..
solusi’y sih,,w biarinin kucing w d’luar terus,,
supaya dy bsa ngelatih,,bwt buang air besar,,
cz dy bisa ngeliat kucing2 liar buang air besar,,
jdi dy belajar deh tuh,,,
buang air besar’y d’tanah,,n d’tanem lagi deh tuh hajat ma ntu kucing,,,,


Jawaban Terbaik “Bgmn Cara Melatih Kucing Supaya Ga Buang Kotoran Di Mana2? ” dimiliki oleh hannie

Coba aja sediain ember yang lebar yang berisi pasir… tar dia buang kotoran di sana cz kucing suka buang kotoran di pasir.