Kucing Biar Gemuk Gmn?

Tanya:
dia tidak cacingan


Jawaban dari Isabel :
dikasih makan teratur, mungkin porsi makannya bisa ditambah sedikit dari porsi biasanya…
trus susunya jgn susu sembarangan, klo bisa jg, susunya porsinya bisa ditambah sedikit dari biasanya…
dan, cara kasih makan teratur dan penanganan kucing yg lain, tanya dokter hewan..


Jawaban dari ? :
LOE KSIH MNYAK IKAN


Jawaban dari Nizar :
beri aja suplemen agar nafsu makannya tinggi.dan beri makan yang banyak mengandung lemknya (gajig,daging ayam )


Jawaban dari lili :
jika anda memberi kucing anda cat food,lihat bagian belakang ada takaran yang sesuai untuk kucing anda(tapi anda bisa menambahkan/mengurangi sesuai pendapat anda)

jika anda memberi kucing anda homemade anda bisa menambahkan jumlah nasi(kabohidrat) dan daging(lemak) tapi jangan lupakan ikan(protein) karena makanan utama kucing adalah ikan

bisa diselingi pemberian cemilan biskuit atau snack

berikan susu tiap sesudah dan sebelum tidur,tapi tetap berikan air putih yang cukup..

smoga penjelasanq berguna

^___^


Jawaban dari OY.OY Anzi ‘MISS KRIBOY’ :
diberikan vitamin khusus kucing ..

mungkin ini beberapa hal yang membuat kucing anda berkurang nafsu mkannya ::

hanya dipelihara sendiri, tidak punya teman sehingga tidak adanya daya saing.

yang baru tiba dirumah barunya langsung diberi makan

mempunyai masalah dengan pencernaan, seperti: cacingan,kembung atau maag.

masih dalam kondisi sakit atau stress.

terlalu dimanja.

terlalu sering diberi cemilan atau kudapan.

Jadwal dan porsi makan yang tidak teratur.

Aktifitas kurang.

langkah yang harus diambil ::

Pelihara lebih dari 1 ekor kucing, sehingga ada teman untuk bermain dan saling berkompetisi. dan mempunayi teman

Berikan obat cacing secara berkala.

Hentikan pemberian cemilan atau kudapan. Jangan terlalu memperkenalkan rasa pada kucing, karena akan mengurangi selera makan.

Buat jadwal makan secara teratur.


Jawaban dari dika :
kalo kucing biar cepet gemuk sih caranya gampang. kasih makan yang teratur, kalo bisa dikasih daging. kalo dikasih makan biasanya kucing cepet ngantuk n tidur melulu. aq juga punya kucing.


Jawaban dari Elvys Presley :
kucing biar capat gemuk ? makan yang enak-enak dan minum susu serta vitamin secupnya


Jawaban dari –Nahoko_Minase– :
Kasih makan yang banyak…
Coba kasih makan lebih sering dengan porsi yang lebih dari biasanya…
Setuju dengan pendapat diatas, coba dikasih daging biar gemuk…


Jawaban dari Jesselyn :
Emmm…..biar gemuk,,ya dikasih makan az yg agak lebih banyak dari biasanya,,trus dikasih minum susu,,kasih vitamin juga klu perlu,,tapi saran aq sih,,jangan terlalu gemuk,,emank sih lucu,,tapi klu terlalu gemuk nnt gak sehat……

TQ

^_^


Jawaban dari raiton :
kasih makanannya yang banyak kalau bisa pakai ikan di campur nasi biar kenyang. Aku memberikan makanan sama kucingku seperti itu.


Jawaban Terbaik “Kucing Biar Gemuk Gmn? ” dimiliki oleh mimudh imudh as Devilâ?¢

makanannya perlu dijaga, jangan asal gemuk aja soalnya itu juga enggak bagus buat si kucing, selain makanannya yang perlu dijaga antara sayuran dan daging (eits kucing juga makan sayur lho) kucing juga perlu olahraga agar badannya enggak overheigh alias kegemukan yang berarti malapetaka bagi si kucing karena kegemukan pada kucing bisa menimbulkan berbagai macam penyakit..
so lebih baik pilih makanan kayak dryfood dan jangan lupa sayurannya dicampurin aja sama ikan, pasti sikucing suka dan nambah gemukkkk

oh ya kamu pasti suka artikel ini
baca deh