Kucing Biar Nurut Gimana Yah?mumpung Masih Kecil…?

Tanya:
ibu nya sih gak nurut, kalo naik ke meja makan pas di suruh turun di malah celengooo ajah, nah ada nih anak2 nyah…biar nurut gimana tips dan trik nya?


Jawaban dari Kago masih main Y!Aâ?¥ :
Sering di elus2


Jawaban dari Farhan Ni :
coba dielus-elus, dipegang-pegang bulunya, biasanya kaya gitu, dia langsung manja ke kita.


Jawaban dari itachi uchiha :
pertama tangkep terus kasih aja ikan atau apa yang jadi kesukaannya usahakan dia makan di tangan mu udh deh jadi nurut kok kalo gitu terus


Jawaban dari ´�`Oz´�` :
dikasih permen aja . . . . . .


Jawaban dari . :
Cara melatihnya
Biarkan lapar dulu …..nah setelah lapar kasih makan sambil dilatih


Jawaban Terbaik “Kucing Biar Nurut Gimana Yah?mumpung Masih Kecil…? ” dimiliki oleh The Lagend of Earth

Kalau kebetulan masih kecil usahakan
1. Berilah dia makan diluar / dikandangnya jadi ruang makan manusia dan ruang makan kucing dibedakan
2. Berilah tempat buang hajat, (biasanya tempat berpasir) bila dia akan buang hajat tempatkan dia disana di pasir
3. semua kucing bisa dilatih kok dan akan mengikuti kebiasaannya

Bila ketika anda/keluarga sedang makan dan kucing tidak terpengaruh untuk mendekati anda untuk meminta makanannya, saya anggap anda berhasil