Biasanya Kucing Berhenti Main2 Saat Umur Berapa?

Tanya: maksudnya 'main2' itu seperti main cakar2an, saat dielus tiba2 mencakar.
tapi kadang malah menggosokkan badan ke kaki saya, lalu lompat ke saya.
apa selamanya seperti itu?

jawab juga: Jawaban dari edy surya :
itu sifat alami kucing
sampai kapanpun akan seperti itu

tp siapa yg tau ttg perubahan ??
bisa aja tiba2 jadi kalem


Jawaban dari Rita :
selama kucingnya masih aktif dan sehat ya pasti bakalan begitu. apalagi dia sudah terbiasa main sama kamu. kalaupun berhenti paling pas dia sakit atau sudah tua.


Jawaban dari CLyro :
tergantung faktor genetiknya, kalo induknya suka main2 ya ke anaknya juga bakalan gitu hingga sampe tua pun.


Jawaban dari Rey :
Trgantung majikannya, lbh srg diajak main sampai tuapun dy ttp gtu.
bs� dy cm sk ngejar� tikus tp gx dmkn.


Jawaban Terbaik “Biasanya Kucing Berhenti Main2 Saat Umur Berapa? ” dimiliki oleh Anael Aqwamarina

Secara alami kucing akan berhenti saat berusia 4 tahun atau saat si kucing betina sudah punya anak & saat si kucing jantang sudah mulai mengalami musim kawin dan ‘spray’ di mana-mana. Pipis di mana-mana untuk menandakan daerah kekuasaannya. Kucing jantan memiliki harga diri yang tinggi jadi saat agan elus-elus mereka jarang mendengkur nggak seperti kucing betina.

Tapi semuanya juga kembali gimana cara agan memperlakukan kucing agan. Kalo agan sayang banget dan ngajakin main terus atau anggap dia adik/anak agan. Si kucing akan terus menjadi kitten selamanya.

Karena kucing ku, Si Orihime walaupun umurnya udah 5 tahun dan udah punya kitten tetap aja lincah terus & senangnya main walaupun nafasnya udah gak sekuat dulu. Mungkin karena seluruh keluarga udah anggap Ori sebagai bagian dari keluarga alias anak ketiga kali, ya? Hahahaha!!

Simpan barang-barang kecil dan berbahaya yang bisa di telan oleh kucing karena kucing memiliki rasa penasaran yang tinggi.