Bikin Kucing Nurut Ama Majikan Baru?

Tanya: saya mau tanya nih

saya kan baru adopt kucing anggora jantan (ga tau jenis apa) umur 4 bulan

Nah masalahnya kucingnya kok galak banget

Dipegang gak mau, dielus elus nyakar
klo lepas terus lari ke kolong kolong sofa, gak mau diambil

nah gimana gan caranya supaya nurut ama majikan baru, trus berapa lama waktunya? apa ada

tipsnya? Lah gimana mau dimanja, dielus elus aja lari


Jawaban Terbaik “Bikin Kucing Nurut Ama Majikan Baru? ” dimiliki oleh Ntie sOleHa aMiin

emh dari pengalaman kucing, makanan lum tentu suka semua, tapi klo bakal pada
cobain: tuang susu cair kentel ke mangkuk, jangan kmu duduk di sebelah mangkuk megang gelas isi susu juga buat kmu ;p pura-pura aja minum tuh susu sambil baca apa sesekali klo dia udah nyamperin tuch aja ampe dia enak banget minum klo keliatan susunya dah mau susu kamu trus klo kucingnya kelewat elus-elus kalo sekali-kali pake
xixixi
good luck