Binatang kucing yang sering kencing di rumah

kucing-sering-kencingBinatang kucing termasuk salah satu yang mempunyai masalah sering kencing. Tapi menjadi sangat bermasalah buat manusia jika kucing itu kencing didalah rumah? Apa yang menyebabkan dan bagaimana cara mengatasinya. Apakah itu karena infeksi kencing atau meniru kebiasaan majikannya :D Yuk mari kita bahas sama-sama dengan sedetail-detailnya. Supaya si kucing tidak lagi mengotori rumah dengan kencingnya. 1. Menderita sistitis (infeksi kandung kencing) Jika ini yang terjadi maka satu-satunya cara ya bawa ke dokter hewan. Penyakit infeksi kencing tidak bisa disembuhkan dengan pengobatan biasa. Dibutuhkan seorang profesional untuk mengatasinya. 2. Dia sedang menandai wilayahnya Binatang kucing yang sering kencing bisa saja dia sedang menandai rumah anda sebagai wilayahnya. Jika anda yakin bukan karena infeksi kucing, tetapi melainkan ini yang membuat kucing anda sering kencing...maka penyelesainnya cukup dengan dibawah ini Tapi tunggu dulu apa sih yang membuat kucing menandai wilayahnya.
  • rumah baru bagi kucing.
  • ada tamu(manusia) yang menginap
  • Ada Binatang kucing lain diluar rumah
  • Ada Binatang kucing lain yang menggunakan nampan(lihat juga artikel memberi makan kucing dewasa) kucing yang sering kencing itu.
Khusus untuk kucing di luar rumah anda bisa membeli sebuah pintu kucing. Dimana pintu ini dapat terbuka otomatis oleh remote yang terpasang di leher kucing anda. Jadi tidak mungkin kucing di lain di luar rumah dapat masuk. Bisa anda beli di toko hewan. Namun pada umumnya, berikut tips menghadapi sering kencing oleh para kucing lucu kita. Bila kucing sedang akan menyemprotkan kencingnya. Beri dia peringatan berupa peluit. Tapi jika ingin lebih mengena gunakakan pistol air. Beri peringatan kucing anda dengan dua benda tadi. Namun INGAT! jangan secara fisik maupun verbal menyakitinya. Semoga bintang kucing anda nggak sering kencing lagi.

Incoming search terms for the article:

binatang kucing, kencing kucing, bahaya kencing kucing, artikel binatang, kucing kencing, artikel tentang binatang, kucing sering kencing, artikel hewan kucing, bahaya air kencing kucing, artikel binatang kucing

Post Navigation