Kucing Bisa Tau Jalan Pulang Di Tempat Baru Gak Ya?

Tanya:
Kucing saya kabur pas abis divaksin. Tempat vaksinnya jauh dari rumah. Kira-kira bisa balik ke tempat vaksinnya gak ya?


Jawaban dari bung Yophie :
Wah..bantu doa aja deh..
Mga kucing nya ktemu..amiin


Jawaban dari irzam :
wah, kalau tempat yang bari di datengin mah kayaknya dia gak bakal inget…


Jawaban dari Bimby9596 :
kalau kucing kampung sih bisa.. dulu aku pernah buang kucing kampung yang suka nongkrong di rumah, karna bandel banget suka nyuri makanan di atas meja..terus aku buang ke pasar..lumayan jauh sih.. eh, 2 hari kemudian dia udah di rumahku lagi.. akhirnya aku masukin karung baru dibuang, baru dia gabalik lagi


Jawaban dari Gold D Ace :
Pasti kucing loe itu nyasar


Jawaban dari Marin & Rette :
Kayaknya kucing kamu tersesat, soalnya kucing kan cuma kenal lingkungan rumahnya. Solusinya ya cariin disekitar tempat terakhir kucingnya terlihat.
Makanya kalau dibawa-bawa taruh kucingnya di kandang atau dipakein tali pengikat biar nggak kabur.


Jawaban dari Dayat Pasla :
ntah ga tau!


Jawaban Terbaik “Kucing Bisa Tau Jalan Pulang Di Tempat Baru Gak Ya? ” dimiliki oleh Ismail

jawaban serius : cari aja disekitar tempat pertama kali dia kabur, biasanya dia keliling2 disekitar situ

jawaban becanda: 1.klo dia bawa peta mungkin bisa pulang
2.sms aja ato misscall
3.saya belon tanya sama kucingnya tuh