Bisa Terawangin Nasib Kucing Gue Gak??? Ilang Ni, Kasian Banget.?

Tanya: gue nggak tau mesti gimana lagi buat nyari kucing gue yang seminggu lalu baru dapet. semoga di yahoo answer emang ada answer'nya. hari rabu 2 juni kemaren gerbang lupa nggak gue tutup, dan alhasil ilang :'( sayang banget ntu kucing ilang, gue merasa brsalah banget. ciri2nya kucing putih dominan buntut coklat. gemuk, jantan, lucu pastinya. nah ada nggak dari kalian yang ada bakat lebih di bidang mama lauren ^_^ pliss bantuin seikhlasnya yah, terawangin donk kira2 arah ilangnya ke arah mana? bakalan gampang nggak nyari kucing ini?? bantuin ya!!!! ataw yang tau info soal orang2 yang bagian nerawang2 gitu dimana ya? hehe yang gratis cuma tanya gitu doank ada gak ya???? jangan di kasih jawaban IKHLASIN AJA!!!! gue selalu mikirin nasib kucing gue, oh iya kalo perlu namanya boni ^_^ makasih…….. mohon bantuannya


Jawaban dari ? :
h3..kalo itu sama.kucink juga ilang.2 malah.aku chayank banget sma dya.namnya bona.loch kok hampir sama ya?h3.kalo aku tau dari kemaren kucink ku juga udh bisa ketemu.pertama kucinku ilank,eh ikut yg satu ilank juga..pengen kawin kayanya tuh kucink,.dah nemuin jodohnya.saking sayank nya munkin,jadi pengen sma kucink yg dipacar in nya.h3


Jawaban dari Samhadi :
mungkin tak akn kembali karna aku juga udh banyak kehilang kucing


Jawaban dari Mely :
hmm kasian bgt ya ? tpi ak juga pernah anggora gua hilang 1 harian , tpi dia balik lagy kerumah gw sendiri……


Jawaban Terbaik “Bisa Terawangin Nasib Kucing Gue Gak??? Ilang Ni, Kasian Banget.? ” dimiliki oleh Aoko Nakamori

mm gw ga tau kucing lu tuh ilang kemana, tp emangnya kucing lu ga pernah di bawa jalan2 ya? kalo pernah coba cari di rute jalan lu (ngerti ga?) hm, itu sih cuma saran ya.. semoga membantu