Boleh Ga Kucing Dikasih Susu Sgm Bayi 0-6bulan ?

Tanya:
boleh engga kucing saya dkasih susu SGM bayi 0-6bulan ?
soalnya kasian dtinggal mati sama induknya…

tolong saran’y yaa ..


Jawaban dari Jericho :
Boleh banget .
tpi sebaiknya tanya dokter/orang yang berpengalaman soal kucing


Jawaban dari Wawashahab :
wah lihat dulu kandungan laktosanya
soalnyo kalo anak kucing minum susu sapi kandungannya tidak sesuai dengan perut sikucing
sehingga membuat sikucing muntah-muntah
sebaiknya kasih susu khusus kucing (bisa dibeli dipetshop)
berapa umur anak kucingnya?
kalo anak kucingnya masih membutuhkan asi induknya, ane ada cara nih
cari induk kucing yg sedang menyusui juga (cari yg gak galak biar anak kucingnya gak dicakar)
saat siinduk sedang menyusui anaknya
letakkan anak kucing tersebut dekat induk kucing

semoga bermanfaat 🙂


Jawaban dari Fitria :
Boleh tapi yang SGM tanpa laktosa, aku di saranin sama Drh


Jawaban dari Syifa Alya :
tergantung dari umur kucingnya biasanya kalo masih beberapa hari kucing itu rentan banget jadi lebih baik untuk ngasih susu khusus kucing aja karena susu manusia itu mengandung gula yang cenderung lebih banyak dari kebutuhan kucing bisa bisa bayi kucing muntah muntah dan diare bahkan mati. pemberian susu kucing juga harus dalam posisi tegak supaya tidak tersedak masuk ke hidungnya jangan lupa beri penghangat yang cukup dengan memasang lampu pijar di dalam kandang:)


Jawaban dari Leny Lelen :
Duehh,, Kasian yah, q pecinta kucing lo Mba,,Kyx boLeh aza, d’coba aza mba,.asal kucingx jg mau mnm su2 SGM..dLu q pernah kasih kucing su2 ”ENAK” kental manis,, kucing q suka,,


Jawaban dari Bayu Sapto :
mungkin boleh……
tapi jangan sekali sekali memberi susu untuk kucing dari susu sapi…
karena sapi berbeda hasil susunya…..
jangan lupa ketika memberikan susu untuk kucing harus hangan sesuai suhu tubuh…..


Jawaban Terbaik “Boleh Ga Kucing Dikasih Susu Sgm Bayi 0-6bulan ? ” dimiliki oleh Leni ì??ì?ì??í?°

boleh kok, karena susu itu mengandung kolesterum, itu merupakan zat antibodi yang juga terkandung dalam susu induk kucing.