Boleh Gak Ea Kucing D Mandi’in Tiap Hari Pake Air Hangat..?

Tanya:
kucíng sy jenis norweigia..


Jawaban dari risa :
boleh aja, malah kalo kata akusih mending pake air hangat. Kalo pake air dingin nanti ngamuk, nyakar-nyakar. tapi jangan tiap hari. Seminggu sekali gapapa, apa 2-3 hari sekali. Soalnya kan identitas kucing itu dari baunya. Perhatiin deh abis mandi, pasti jilat-jilat badan. Terus kalo keseringan, nanti bulunya rontok. Dan kalo jarang dimandiin juga sama, bakal rontok hihi.


Jawaban dari Ifi :
boh boleh aja


Jawaban dari Mei Hwa :
kaya kurang kerjaan…. Mandi bareng ama elu ya? Jadi sempet2nya mandiin kucing tiap hari….


Jawaban dari Fahri Yuansah :
klo bisa jgn tiap hari kasian nanti gampang sakit dah gitu ke buu jadi cpt rontok. seminggu 2-3 kali jg cukup kok yg pnting pake shampo anti kutunya


Jawaban dari Chandra Ilal :
boleh aja… tp kata mitos klo kucing d mndiin ntar bkalan ada hujan angin: )


Jawaban dari Rappe :
boleh saja tp mandiinx jgn kepagian it gk ad masalh..


Jawaban Terbaik “Boleh Gak Ea Kucing D Mandi’in Tiap Hari Pake Air Hangat..? ” dimiliki oleh Trisna

menurut dokter hewan boleh aja dimandiin tiap hari pake hari hangat supaya kucing selalu bersih dan menghindari toxoplasma yang memang terdapat di bulu binatang termasuk kucing.di beri sabun/ shampo khusus untuk menghilangkan kutu.jadi kita ngga was-was kena kuman yang mungkin tertinggal di kucing kita karena bagaimanapun kucing kan tetap aja buang kotoran setiap hari.jadi lebih bersih dan wangi.