Boleh Nggak Kucing Dibawa Masuk Ke Kamar Semaleman ?

Tanya: aku baru punya kucing nih ,, namanya chiko .. yang mau aku tanyain ,, boleh nggak sih kalo aku bawa masuk kucingku (sama kandangnya donk..) masuk ke kamar semaleman .. jadi dia kalo malem tidur sama aku gitu ..
aku takutnya kalo ada masalah tentang udara kalo semaleman tidur sama kucing .. tapi kalo aku taruh dia tidur diluar kamarku malah aku yang nggak tega ..
ada yang tau jawabannya ga ?


Jawaban dari rhzk :
boleh-boleh juga sih, soalnya banyak orang yang tidur bareng sama kucingnya
py tergantung yang punya,, kalau punya masalah sama pernafasannya sebaiknya jangan


Jawaban dari � :
enggak boleh takut ngmpol……. cikakakakkkkkkkkkkkkkkkkkkk


Jawaban dari 1234 :
Saran gw sih sebaiknya enggak. Soalnya bulu kucing pun juga ada banyak kuman/bakteri/apalah.. Bawa masuk, tapi bulu&kandangnya dibersihin dulu ya..


Jawaban dari itachi uchiha :
kalo menurut ku sih gak papa asal kucing nya gak pernah keluar rumah aja kalo kucinya keluar rumah mandiin dulu sebelum di masukin ke kamar terus kalo memang mau dimasukin ke kamar jangan sama kandangnya soalnya kandangnya justru yang kotor itu kan ada tempat tainya kucing kan


Jawaban dari Å?oro Jogging Adelaide â??❤â?? :
wah kucing ganteng yang masih baru yach???
yah.. gak papa kok aku juga pernah sekali eh terus ketahuan ama emak kena marah deh xixixixi (eh jangan bilang sapa-sapa)
kayaknya sih gak papa buktinya aku masih sehat wal-afiat…


Jawaban dari putri Q. aisha :
boleh2 aja kok?
malah kami sekeluarga tidurnya sama kucing.
kalau gak dibukain pintu bisa ngedor lho? sering teriak2 dan kalau dah di bukain pura2 tidur diatas lemari baju. dan kalau kami sudah tidur lelap dianya sudah diatas selimut dibawah kaki.
asa tau aja kucing anda memenuhi syarat:
sudah dicek kesehatanya oleh dokter hewan
bersih bulunya,rutin mandi dan teteskan obat anti kutu.
sudah diberi suntikan2 anti bakteri buat sikucing(biasanya kalau dah besar 1 an sekali)
gitu aja soale aku dah memelihara kucing 6 tahunan dan sekarang jadi teman main anak saya,gak ada masalah.


Jawaban dari Cah ganteng :
kucing jangan dibawa masuk…
kalo cah ganteng bolehh… ^_^


Jawaban Terbaik “Boleh Nggak Kucing Dibawa Masuk Ke Kamar Semaleman ? ” dimiliki oleh Samuel

Sebaiknya jangan, sebab bulu, mulut, wadah makanan, kandang, kotoran, dsb… itu mengandung suatu virus atau parasit yang mampu menyebabkan penyakit toxoplasmosis atau toxoslasma (gak semua kucing kena penyakit ini), penyakit ini berakibat dapat menurunkan tinggat kesuburan pada wanita, dan sangat berbahaya bagi wanita hamil…
Juga, jangan sampai bulu kucing terhirup ke paru paru, maka akan mengakibatkan penyakit sesak napas (bengék)…
Jadi sebaiknya kucing kamu taruh aja di tempat yg nyaman dan aman bagi kedua pihak…
Semoga bermanfaat…