Boleh Tidak Kita Memberikan Obat Untuk Manusia Pada Hewan Yang Sedang Sakit?

Tanya:
Kucing saya di rumah sakit pilek, saya memberinya obat sirup yang dicampur air putih, saya juga memberinya decolgen yang dihancurkan dan saya campur dengan air. Boleh tidak?


Jawaban dari calista :
boleh asal obat nya dim kasih tau dokter boleh di makan sama kucing gitu sebener nya aku piara anjing tapi aku piara kucing tapi aku gak begitu suka tapi aku ngerti


Jawaban dari Bhirawa :
boleh tapi dosis beda


Jawaban dari someone :
klau u kcng lebih baik pakai obt untk anak2 aja jgn dewasa dosisnya dikurangi… obt sirup engk ush dicampur enggk apa2 tp pakai ppipet ya kira2 0.5ml.. kan ada obt pilek untk anak2 yg bentuknya tabled km gerus lalu dibagi 10 untk kcing sekitar 8 bulan keatas dan klau untk yg umrnya msh dibwh itu bisa dibagi 20 atau km ksih vitamin aja….


Jawaban dari drian :
Boleh saja… Tapi tergantung obatnya apa..
Coba dulu saja dengan obat-obat anak-anak…. jangan obat dewasa..


Jawaban dari ivan Nov :
saya rasa itu terlalu beresiko nyawa bagi sikucing,mas kucing itu bukan hewan prcobaan,kalu mas sayang am tu kucing bwa aja kedokter hewan


Jawaban dari Cyber Zep :
Boleh aja, tapi tergantung dari jenis obat.
obat itu kaLo Logonya Lingkar merah berarti keras, Biru Hijau standar,
yang baikuntuk hewan itu warna putih/hitam, kandungan bahn kimianya ga terlalu banyak….


Jawaban Terbaik “Boleh Tidak Kita Memberikan Obat Untuk Manusia Pada Hewan Yang Sedang Sakit? ” dimiliki oleh arief d

Setahu saya decolgen itu obat flu, bukan obat pilek.
Informasi yang saya dapatkan, sebenarnya obat penyakit manusia dengan hewan hampir sama, hanya saja dosisnya yang bisa lebih besar atau lebih sedikit dibandingkan dengan perbedaan ukuran tubuh terhadap manusia.
Sebaiknya bawa ke dokter hewan, kalu kamu memang sangat sayang sama kucing-mu. nanti disana tanya yang banyak biar nggak rugi. OK..