Kucing Borokan, Need Fast Help :(?

Tanya: Kucing aku di antara hidung&bibirnya borok gitu, kata ayah sih d gigit tikus soalnya ada bekas Emang sih, 2 hari sebelumnya kucing aku main2in tikus sampe mati (tp ga d Itu tikusnya bales dendam apa gmn ya? -,-
Nah ngobatinnya itu pake apaan? Mukanya jg bengkak bgt, kadang suka aku kompres pake air Dia punya anak 2, anak2nya masih umur 6mingguan (11 juli baru lahir), dia ga mau ngasih Tiap anaknya mau minum asi, sm dia d dia gamau makan ikan, anak2nya juga tp kalau d kasih whiskas pada mau, itu jg tp kadang habis kadang Lagian kalo beli makanan kalengan gitu keluar duit mulu kan Ngesiasatinnya gimana ya? trus asi buat anaknya diganti pake apa? Pernah aku nyoba pake susu biasa (bubuk) tp yg minum kakaknya aja, adiknya kucingnya kucing kampung


Jawaban dari Ventura :
Boroknya diobati dengan dettol antiseptic, bengkaknya diberi
Untuk makanan bayi sebaiknya dikasih whiskas/friskie rasa tuna yg gambar daging merah atau khusus bayi kucing Jika sudah ada giginya bisa dikasih ikan cue (2500 – 3500 / Jika sudah lebih besar dapat dicampur Nasi+Friskie+Ikan (Friskie UntuK Aroma & Ikan Cue Untuk rasanya) Biasanya jika salah satu tidak lengkap pada campuran nasi, Mereka tdk


Jawaban Terbaik “Kucing Borokan, Need Fast Help :(? ” dimiliki oleh Dwi Switch000

say juga punya kucing kampung gan, coba dibersihkan pakai VCO (virgin coconut oil) lukanya untuk makanannya saya biasanya dikasih frieskies sih tapi sisa2 makanan juga makan gan kay ayam, ikan dll he2X, untuk asinya coba dksh susu yng biasa buat balita gan, kalo susu sapi ntar tktnya ngak kuat tuh pencernaan kucingnya atau air putih, biasanya kucing saya saya kasih akar tanaman biar ngebantu pencernaannya, tanamannya mirip tanaman bayam2 an tanaman liar (lupa nama tanamannya 😛 )
gitu aja gan semoga membantu 😀