Bulu ????????????????

Tanya:
kucing warna putih sama kucing warna abu2 kalo di kawinkan anaknya bakal jadi warna apa hayo?


Jawaban dari 9alunk :
mungkin hitam!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

mungkin merahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

mungkin biruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

mungkin juga pelangiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…


Jawaban dari Dred~The Fire ^___^ :
tergantung tuhan YME


Jawaban dari tamimialvin :
tergantung DNA nya ntar jadi apa
klo dominan x ato y ky gitu
bisa aja jadi item(bukannya sekali lahir ada 4anak kucing ya???)


Jawaban dari kron :
putih abu -abu, anak SMA dong


Jawaban dari Riki Joe vievieaw :
ya jadinya warna warna – warni dooonggg<>>????


Jawaban dari ndoot :
Anaknya bakalan Mati klo lahirnya PREMATUR.
Anaknya bakal jadi warna bulu kucing.Gak bakalan jadi warna bulu Domba.
Putih abu-abu..Anak S.M.A. yg punya bulu kaki kaya cowok.
Serius ya…..Anaknya bakal jadi warna ;
putih polos/putih abu
hitam manis
hitam dekil
klo Abu biasanya jadi Abu gosok..!!
atw Abu risal Bakery.

Jawabnya pusing deh,,..Kakek,neneknya,warna apa ?..
Solid kolor,ato bi kolor.
Yg males pake kolor tuh…si Sat pam penjaga Portal..
Selangkangan dia banyak kurap,bekas digigit Kutu.kucing.


Jawaban dari poOh :
bisa jadi warnanya berubah menjadi
hitam keabu2an,kuning campur putih,dan putih biasa.


Jawaban dari Gate :
aku dah nyoba,jadinya warna putih dekil,persis catty,gak percaya,
cobain ndili.


Jawaban dari Erick :
ya tergantung takdir sih……….


Jawaban dari Dita :
ya tergantung tuhan mau
warna apa
bisa warna sama induknya
bisa warnanya sama bapaknya
bisa juga yang slenco


Jawaban dari mey_riyan :
bulu….


Jawaban Terbaik “Bulu ???????????????? ” dimiliki oleh Siluman_Kucing

<—————–
yg jelas gagh bakal jadi coklat-hitam-abu2 kayak Ricko saia yg ndudh ini…

tergantung warna induknya,,,
bila ada warna lain selain putih dan abu2 mgkn warna itu bisa kluar,,,
tapi klo dari awal warnanya cuma 2 itu anaknya ada beberapa kemungkinan…

1. putih polos

2. abu2 polos

3. bicolor abu2 dan putih (belang)

4. shade (pangkal bulu abu2 kehitaman dgn 3/4 ujung bulu putih)