Bulu Kucing Biar Gak Rontok Shampo Apa?

Tanya:
gw punya kucing nie kok sering rontok ya bulu nya, knp tuh? kira-kira harus pake shampo apa? harga nya brp? brp x kucing di mandiin? N ngilangiin kutu nya gmn?


Jawaban dari kaylie :
Sering dimandikan bakalan tidak ada kutu.
satu mingu sekali atau dua kali.
Sampo yang Ph nya 5,5 -6,5
yang paling aman Mediwash.
kalau ada kutu,mandikan pakai sampo flea & teak.
Bedak kutunya merk Doggie yang warna Pink. (sangat manjur )


Jawaban dari sHinta :
pakai sampo khusus kucing..
terus sisir tiap hari N pakaikan bedak anti kutu ada di pet shop lpa harganya…
sisirnya harus searah ya…


Jawaban dari ? :
ya,,, ga tau ah udah bulunya dicukur aja,biar rumahku ga ada bulunya


Jawaban Terbaik “Bulu Kucing Biar Gak Rontok Shampo Apa? ” dimiliki oleh Lawliet

lam knal teman,,,,

kucing mu adult/kitten ?,,,,

kalau kucingmu sudah dewasa,,, bulu rontok merupakan hal yg wajar,, asal gk ‘berlebihan’,,,,

krontokan disebabkan oleh banyak hal,,,,
– pada makanan,,, makanan yg mengandung minyak/garam dapat menyebabkan krontokn pd kucing,,,,

– suhu ruangan yg terlalu panas,,,,

– perawatan kucing yg gk mksimal,,, dll

gk ada sampo yg bsa buat bulu kucing gk rontok,,, yg ada tuh mengurangi kerontokan,,,

sebaiknya kmu madikan kucing 2 minggu 1kali,,,,, terlalu sering dimandikan juga gk baik,,,

kmu beli aja obat kutu di petshop,,,, ushakan jgn beli dlam bentuk bedak,,, karena dlm beberapa kasus sering terjdi keracunan terhdap kucing,,,

smg membantu