Bulu Rontok Dan Feses Cair?

Tanya: Kucingku umurnya 8 bulan. Dulu bulunya rontok tapi tidak separah sekarang. Juga waktu pup keluarnya cair. Aku beri makan whiskas. Tapi ganti ganti rasa, karena batasan stok. Aku juga sudah kasih obat buat bulu. Pertanyaan saya :

a) agar bulunya tidak rontok parah gimana ya? Penyebabnya itu apa?
b) penyebab pup kucing saya cair dari kata kata diatas apa ya? Sama solusinya

Terimakasih 5*


Jawaban dari CLyro :
kucing rontok udah biasa, karna dgn cara itu dia bersih alami, kalo gak mau rontok ya rajin2 dimandiin pake sampo kucing.
masalah pup, biasanya dari faktor makanan, usahain jgn dikasi makanan yg berminyak.


Jawaban dari Hyuuga :
thu kucing apa?
klo lagi umur sgitu paling lagi masuk angin, mungkin klo dah umur 1.5 thun lbih dia nggak akan gtu, wajar klo feses encer,


Jawaban dari ? :
mungkin dari faktor makanan, coba sekali kali di kasih bakso polos,dan minumnya air bersih.


Jawaban Terbaik “Bulu Rontok Dan Feses Cair? ” dimiliki oleh Nama ku jess

Kucing anda bulunya rontok itu bearti kucing anda kena penyakit.. Yaitu penyakit bulu rontok.. Cara mengatasinya.. Bawak ke doktor hewan.. Di periksa dan diobatin..