Kucing Cantik Ku Kutu-an?

Tanya: umurnya baru 4 bulan,,, kutu nya agak banyak di sekitar kepala,,, aku udah bawa dia ke pet shop buat mandi kutu dan suntik kutu tapi kutunya masih ada malah tambah banyak,,, setiap pagi dan sore hari dia pasti ke luar rumah, apa mungkin karna dia sering maen di tanah kutunya tambah banyak?


Jawaban dari Ade Perwira :
coba kamu mandiin pake peditok tapi kamu usahain jangan sampai kucing kamu menjilat bulunya kalau masih basah dan kamu harus ambil kutunya yang masih nempel di bulunya dan pastikan kutunya itu mati.kucingku dulu juga banyak kutunya tapi setelah 3 kali aku mandikan pakai peditok sampai sekarang ga ada lagi kutunya.SELAMAT MENCOBA YA


Jawaban dari jay :
coba di bawah ke dokter hewan saja
sekalian di vaksin’in


Jawaban dari Hardy S. :
kmu mandiin aja kucing km pke shampoo, kucingku kumandiin pke sampo kutunya ilang semua kok n skrg jd putih bersih.


Jawaban dari muslih Hiromi :
bawaaa ke Dokter Tony geeeennnnn …. wkwkwkwkwkwkwk


Jawaban dari queue :
Coba aja dikasih bedak kutu khusus kucing. Dlu kcgku jg berkutu dan ga lg bgtu pke bedakny scra teratur. Bisa dibeli di pet shop. Dan sblm dpkai dbca dlu ya aturan pakainya. Slmt mncba :))


Jawaban Terbaik “Kucing Cantik Ku Kutu-an? ” dimiliki oleh Panggil aku Lentera

Kasih obat kutu buat kucing dong, beberapa petshop emang gak menyediakan, tapi bisa juga beri obat kutu buat anjing, ada yang berupa bedak juga, tapi pemberiannya harus kontinyu,
Kasih obat kutu manusia ( peditok ) bisa juga kok, kuyunya cepet mati lagi, cuma resikonya keracunan bila cairan obatnya banyak terjilat oleh kucing.
Kalo soal main di tanah, justru si kucing berusaha membersihkan kutunya, kutunya tambah banyak karena emang perkembang biakan kutunya cepat dan dia makin kebal dg obat kutu yang pernah di berikan, mungkin pemberian obatnya itu dosisnya kerendah an,