Cara Jinakin Kucing Gimana Ya?

Tanya: kan gini aku punya kucing dia itu cewek tapi galak kalo ketemu makanan pasti dia paling rakus… sebenernya kucing2ku yg lain itu pada jinak semua sama aku. tapi cuman dia doang yg gk… padahal selalu aku kasih makan…dan dia gk jinakkan jadi sebel…

jadi gimana dong?


Jawaban dari setiaji N :
makana sering ajak kucingnya bermain…….
kucing hawan yang pintar………
klo nakal kucingnya di marahin……..
pukul kucingnya…..


Jawaban dari evirilys :
Makanannya harus dipisah. Kucing itu sangat teretorial. Jadi kamu harus kasih makan secara berjejer.
Misalnya ada 4 kucing, berarti kamu harus buat 4 tempat makanan yang terpisah. Jadi masing2 kucing bisa makan dengan tenang.


Jawaban dari Paul :
ya kaya orang aja ada yg baik ada yg galak, jadi ya udah dari sononya punya sifat galak. aq jg punya dua kcg cwok, satu dgn yg lain sifatnya jauh banget, yg satu manis, penurut dan yg satunya galak tuh temperamennya, jd ya udah terima aja supaya ada variasi gt 🙂


Jawaban dari NetWork :
jinak itu maksudnya apa y?.. jinak penurut, manja, tidak galak?..
kalo tidak jinak yang dimaksud adalah galak suka mencakar tentu dia kurang kasih sayang, coba kamu elus2 terus setiap hari,, bagian leher dan sering di ajak bercanda dengan tongkat diujungnya di kasih lonceng dan benang-benang tebal..(kayak tukang sulap)..pastikan setiap ngasih makan kamu elus dan buat nyaman..
klo jinak yang dimaksud adalah penakut/susah didekati itu udah sifat bawaan.. klo yang ini susah di jinakkan atau kalo bisa butuh waktu lama.. klo brani taruh makanan di tangan setiap ngasih makan.. pasti akan memberi efek jauh lebih cepat jinak.
tq


Jawaban Terbaik “Cara Jinakin Kucing Gimana Ya? ” dimiliki oleh Snowy

kucing atau hewan apapun mengerti siapa yang merawat dan menyayangi dia dng tulus dan spenuh hati jadi kamu jg jangan hny memberi mkn aja tapi ajak dia bermain kalo dia galak jadi harus sabar mendekatinya dng cara pd saat dia mkn elus pelan2 kpalanya u pertama kali dia pasti mengelak tapi kalo kamu berusaha terus lama2 dia akan mengerti oh,,,, bos gue cuma mau ngelus bkn marah2 ok slamat mencoba……..mudah2an berhasil