Cara Jinakkan Kucing….. Coz Kucing Q Galak Bngt…?

Tanya: aq pny kucing umr hmpr 5bl, dl adop wkt umr 2 bln… dr byi mpe skrng d gendong, dimandikan sndri, makan msh disuapin (kl g d tngguin/ disuapin g mw mkn), kl tdr suka nimbrung d kmr. aq cipratin aer kl nakal tp g mempan (lhaa sukany maen aer..mlh suka berendam d bak/genangan aer). kq galak bngt ya.. kl da yg jalan kaki d gigit,, srng kali kl d gendong gigitin tngn… heran bngt.. pdhl kcng q yg lain ga kyk gt….
cara jinaknny gmn y ?


Jawaban dari Scott :
coba kucingnya dicium pipinya .
Pasti langsung jinak nanti?
Hoax .


Jawaban dari tary :
sentil kupingnya,
kalo nakal ludahin mulutnya pake ludah kita sndiri lalu kurung dikamar/dikandang/ruang tertutup
1 jam kemudian lepas pasti dia nyari anda…
saya bilang begini krna saya punya kucing buanyak 😀

kalo masih nakal… jangan dipukul/diapa2in cuekin aja lama2 jgn beri dia makan sblmm dia nurut


Jawaban dari Rena :
aku juga punya kucing bandelnya sama kaya gitu, tapi ga terus2an sih, paling sesekali aja, tapi aku hadapinnya dengan baik2 aja meskipun tangan mpe luka2 kecil bekas gigitan atau cakarannya, jangan dikerasin ntar malah makin jadi sih menurut aku, soalnya kucing juga punya perasaan. dia bakal ngerti mana yang sayang sama dia dan mana yang gak. ntar lama-lama juga jinak sendiri asal kitanya sabar


Jawaban dari Henry :
Itu karena dari kecil di’didik dengan manja.Harusnya dari kecil gak usah terlalu dimanjain.
Sekali-kali pukul kepalanya agar dia takut dengan tuannya.
Memang agak kasar tapi terkandang untuk jinakin kucing bandel harus digituin.


Jawaban dari radhevie :
kucingku dulu juga kyk gitu, agak hiperaktiv…kalo tiduran dikamar bareng sm dia, kaki gerak dikit aja bisa ditubruk :D, kegeeran dikirain mo ngajak maen. tapi malah lucu sih menurutku kucing hiperaktiv ky gt, kliatan pinter gitu kucingnya dan kayak ceria terus sepanjang hari, pengennya ngajak mainan mulu. sebaikx dibiarin aja, mungkin ibarat anak2 lagi masa bermain

kalo udah gedean biasanya agak kalem karena udah puas main2 dimasa remajanya :3


Jawaban dari Hamdani Pramana :
Kucing itu gx perlu di jinakin, karna dia akan jinak dengan sendiri nya.. Mungkin dia hanya belum terbiasa dengan lingkungan nya.. Tapi bukan nya lebih keliatan imut law kucing itu aktiv..


Jawaban dari akhson :
bkn galak, ibarat manusia dia itu aktiv


Jawaban dari â??â??Pernah Gantengâ??â?? :
Itu mah bkn galak tpi dia ngajak brmain Mbak.Beda kucing beda jg sifatnya,kucing saya jg gitu tpi dia akn kalem kalo udah saya elus2 aplg kalo leher sblh kiri/kanannya saya pijat2 dia bisa ampe ketiduran.


Jawaban dari Ni :
Elus2 bagian pondaknya.. Sampai dia ketiduran


Jawaban dari *Pingkan* :
kasih makanan yg tidak membuat dia setres seperti:ikan,ayam,dan daging daging
dan kasih makan dia yg bergizi untuk dia agar membantu hilangnya setres si kucing itu,


Jawaban dari Samsi Resdia Manto :
Masih muda itu kucingnya wajar ajak aja main tali atau laser 5rban itu biar dkejer’ nah nanti kalau capek pangku kucingnya diulus nah kalau pagi kalau ada dikasi susu putih, sok atuh mungkin nanti kalau udah beranak gak terlalu aktif lagi dia.


Jawaban dari Roy Michael :
– kasih makanan dahulu
– nah coba usap- usap lehernya
– harus tegas biar dia gak galak..


Jawaban dari Apriandy Irwansyah :
biarin aja biar mati


Jawaban dari Satria :
itu krn ga terbiasa di pegang2 masnusia, klo sdh terbiasa kontak dgn manusia dgn sendirinya kucing itu akan nyaman…
dan mnurut saya itu sih bukan galak, tp cara dia bermain bgitu…


Jawaban dari Annisaqilah :
Kalo menurut Olga Syahputra. Cara jinakin kucing itu, harus beliin dia Motor, Mobil, Ajak hangout, Beliin perhiasan.. dsb


Jawaban dari Chiiika Bella Chantika Istri Sahnya Donghae SuJu :
mungkin dy lg hamil jd agresip


Jawaban Terbaik “Cara Jinakkan Kucing….. Coz Kucing Q Galak Bngt…? ” dimiliki oleh Ular Kecil

Potong separuh dr semua kukunya, saat kuku tumbuh normal dia udh jinak.