Cara Melebatkan Bulu Dan Menyehatkan Kucing?

Tanya: aku punya 2 kucing yg satu anggora asli dan bulunya lebat teratur sehat dan yg satunya kucing biasa yg di kasih tetangga gak *** ras apaan pokoknya biasa aja kaya kucing jalanan tapi mamah sayang sama tuh kucing biasa. niatnya mau di hibahin aja tuh kucing biasa tapi mamah udah keburu suka , pertanyaanya gimana biar bikin tuh kucing ya sekelas sama anggora aku ntah dari bulu , kakinya , kesehatannya , kebersihannya dan kebiasaannya ? hehe


Jawaban dari adY :
gabisa. kecuali ada rekayasa genetika..
km kawinkan aja keduanya. nanti akan menghasilkan kucing serupa dengan corak yg bercampur..
tau kan rekayasa genetika? di SMP aku uda ..
yg tabel XY XY itu .. sama kaya peluang pokoknya…


Jawaban Terbaik “Cara Melebatkan Bulu Dan Menyehatkan Kucing? ” dimiliki oleh Vin

Kalau emang jenis bulu nya pendek ya brti memang aslinya begitu , kalo utk mempercantik bulunya sih bisa dari makanannya yg byk protein. Coba rc/proplan. Semua kucing sama saja,dirawat ya 🙂