Cara Memandikan Kucing Yang Galak ?

Tanya:
jantan umur 1,5 tahun, dia jago nyakar & gigit


Jawaban dari Dian :
sbaiknya memandikan kucing dengan air hangat kalau dngn air dingin kucing akan kaget . 1 basuh dengan air hangt 2 basuh dngn sampo 3 bilas dengan air jngn terlalu dingin nti dia kaget 4 basuh dengan handuk keringkan dan sisir agar bulunya tdk ksut. smoga bermanfaat.


Jawaban dari Fujaâ?¥ :
Pakek air hangat ajahh..

Soalnya kucing suka yang anget-anget ~o~


Jawaban dari boardrider :
aku juga pernah ngalamin seperti itu ..solusinya ternya simpel aza..

bawa masuk kucing tersebut kedalam kamar mandi (yang sudah disediakan air hangat suam2 kuku) serta sabun atw shampoonya..lalu tutup pintu kamar mandi …kemudian silahkan siram sekujur tubuh kucing..biarkan dia terlihat panik ..toh nggak akan bisa kemana-mana dan akhirnya cape sendiri dan tenang ..baru deh dikasih shampoo ..dan seterusnya….lama2 dia akan terbiasa dengan cara itu


Jawaban dari ZulmiCihuy :
Semprot aj pake POMPA air…TAPI SEBELUMNYA DI KRANGKENG DOLO


Jawaban dari sandy kips :
Iket kakinya yg keras (tapi tanpa menyakiti kucing yh)
Udah mandiin


Jawaban dari Reva :
lempar aja ke bak mandi hahaha


Jawaban dari » Ã?ñε ⁿ εñÏ?ε « :
Masukin ke parittttttttttt


Jawaban dari Mario :
sama,kucing aq juga galak.. kl aq sih konsultasi ma dokter hewan,trus jln keluarnya itu kmrn si kucing di bius atau anastesi kemudian mulai deh di mandiin,bersiin kuping,ptg kuku,dll… lucu pas siuman nya,sempoyongan dia tapi wangiiiii ;p


Jawaban dari Andre Nayoan :
Masukin sumur aja biar gx repot…


Jawaban Terbaik “Cara Memandikan Kucing Yang Galak ? ” dimiliki oleh Ore Sama

di kurung dulu, baru pake semprotan untuk bunga setel airnya supaya keluarnya air mirip embun jangan buru2 jangan sampe dia sadar lag di mandiin udah basah sampoin baru bilas