Cara Membuat Bulu Kucing Semakin Lembut?

Tanya:
yang murah ya


Jawaban dari Ghali Yaumul Furqaan :
gw punya kucing cwo warna oranye belang2,,

kucing gw, gw mandiin pake shampo dove ..

wangi, lembut, halus, murah, dan tu kucing ga knapa2,,

hehehe..

1 tips lagi, tuh kucing suruh jangan main di tanah..


Jawaban dari Smart Cat :
lo isi ember yang isinya molto

truz tuh kucing ceburin ke ember itu truz disikatin bulunya.
dan kucingnya jangan sering tidur di kasur karena bulunya cepet kusut
mending tidur di keset atau di lantai.

Eh Maaf Bukan Keset tapi Kaset


Jawaban dari Jehan K :
Memandikannya, dan perlu di rawat juga. Setelah dimandikan, dirapihkan. Setelah itu tunggu sampai kering, pasti bulu kucing akan lebih halus.


Jawaban dari Riyan :
1.di mandiin
2.di tunggu sampai kering
3.di sisir bulunya
4.lalu peluk deh
5.lembut bukan


Jawaban Terbaik “Cara Membuat Bulu Kucing Semakin Lembut? ” dimiliki oleh kucing_manis_nan_lutu

selain disampoin pake sampo bayi..
sering disisirin
sama kasih makan telor deh or makanan yang berprotein tinggi…
ini bisa sebagai pengganti vitamin kucing yang harganya rada mahal…
hehehe….