Cara Memutihkan Bulu Kucing?

Tanya: Kucingku aku kasih pengikat leher,eh ternyata luntur terus kalau lehernya dipegang dia kayak kesakitan gitu.. Terus kalau mau mutihin bulu kucing yg luntur gimana ya?
Terus efek kalau pake pengikat leher itu apa Aja? Jawab ya tnx


Jawaban dari GADIS INGUSAN :
jangan di kasih pengikat leher kasian kamu KEJAMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM


Jawaban dari Leni ì??ì?ì??í?° :
biarin aja nanti itu bulunya bakalan rontok sendiri, trus jangan lupa diobatin bagian yang mungkin infeksi karena pengikat leher


Jawaban dari ? :
ikut nyimak aja haha


Jawaban dari Ahmad :
wah,kalau kucing saya bukan pakai pengikat leher,tapi gelang,truzzz,aku pakai di lehernya.mendingan pakai itu aja!


Jawaban dari Fitria :
Mungkin kamu mengikatkannya terlalu kencang sehingga leher kucing kamu tercekik dan apabila lehernya di pengang kucing kamu kesakitan, kalau untuk memutihkan nya ada 2 cara nunggu rontok sendiri atau kamu mandikan kucing kamu, kalau bisa ngilanginnya jangan pakai obat-obatan takutnya efeknya bahaya buat kucing kamu.
Efek menggunakan tali pengikat sih sepertinya enggak ada selama kamu memakaikan nya sesuai dengan ukuran leher kucing kamu, tidak kekecilan atau terlalu sempit sehingga kucing kamu tidak tercekik dan peredaran darah kucing kamu tetap lancar
Semoga bisa membantu dan bermanfaat


Jawaban dari Plue! :
biarin aja tuh bulu yang kena warna rontok sendiri, kan nanti bakalan tumbuh bulu yang baru.
bisa jadi leher kucing jadi infeksi gara2 bahan pewarna yg luntur, makanya dia kesakitan.

kucing sebaiknya nggak usah dipakein ikat leher. kalo pake pengikat leher, jadinya dia nggak bisa jilat/bersihin bulu lehernya. trus kasian juga dia nggak bebas gerakin lehernya.


Jawaban dari Wawashahab :
sebaiknya kalo memakaikan pengikat leher kekucing jangan terlalu kencang sehingga kucing tidak tercekik
atau untuk lebih amannya jangan memakaikan kucing pengikat kucing
karena ada beberapa kucing yang alergi (atau tidak sesuai) dengan jenis bahan pengikat tersebut

kalo mutihin bulu kucing sebaiknya dengan cara natural aja
memandikan kucing sebersih mungkin
jangan dengan cara menyuntikan zat pemutih bulu kucing
karena rata-rata zat tersebut mengandung racun yang sangat berbahaya
jangan tertarik dengan cara instan

semoga bermanfaat 🙂


Jawaban Terbaik “Cara Memutihkan Bulu Kucing? ” dimiliki oleh Lamloy

Kalau memakaikan kalung pada leher kucing atau hewan lainnya sebaiknya setelah kalung tersebut dipasangkan pastikan jari anda dapat melewatinya, dengan cara coba masukkan jari anda pada sela kalung pada leher kucing, selain dapat menjaga bulunya tidak rusak pada bagian lehernya, juga menjaga agar kucing anda tidak tercekik dan stress.
jika tidak memungkinkan memakai kalung baiknya pakai saja tali badan, yang juga di jual dipetshop petshop.

karena kucing anda jika dipegang bagian lehernya merasa sakit, sebaiknya anda periksakan kedokter hewan terdekat, apakah ada terdapat memar atau luka, luka bukan saja disebabkan oleh kalungnya yang melilit terlalu kencang , juga karena bulu bagian itu mungkin tertekuk dan menggumpal.

untuk memutihkan bulu, sebaiknya rutin dimandikan 5 hari sekali dan dpakaikan shampoo yang memang khusus untuk kucing berbulu putih, itu banyak di jual di petshop petshop.