Cara Menambah Nafsu Makan Kucing?

Tanya: saya mau tanya, kucing saya itu kalo makan bosenan harusnya gimana yah? soalnya saya bingung sendiri terus dia dikasih makanan kucing pasti gak mau..
kucing ku udah agak kurus sekarang 🙁
tolong bantuannya yah


Jawaban dari edy surya :
penambah nafsu makan itu adalah minyak ikan
trus kalo keadaan nya seperti itu ya km harus coba satu satu catfood mana yg disukai kucingmu
biasanya kucing makan berdasarkan baunya, kalo baunya ga enak/ ga suka ya ga makan
cb kasi makanan alami juga sehat kok, seperti ikan


Jawaban dari Surya :
Utk menambah nafsu makan kucing kamu bisa memberikannya minyak ikan.


Jawaban dari Tuiz_zhelâ?? :
wah bahaya.. dlu kucingku jga prnah mengalami hal itu, kalo menurut pengalamanku sih itu tanda kucing mo mati. bisa jga kucing itu cemburu, mgkn krn kamu pny kucing/pliharaan baru yg mbuat dia iri krn perhatian kamu padanya terbagi, mkanya wktu dkasih makan apapun dia nolak. itu cma pndapatku sja, mudahan bisa membantu


Jawaban dari Yhoswes :
coba saja kamu kasih minyak ikan,langsung saja ditelankan..
untuk suplemen penambah nafsu makan coba belikan saja curcuma plus..
selamat mencoba..


Jawaban dari Deden :
makanan whiskas yang lembek ukuran kecil , itu langsung lu kasih semuanya dan dia akan makan tuh gak akan ada kucing yang nolak tuh makanan ..

semoga membantu


Jawaban dari mei :
makanan lo berformalin kali makanya dia g mau nyentuh makanan lo. Kucing pinter loh… Bs ngebedain makanan yg sehat ama yg engga

Kasi minum susu bro, kasi daging segar.


Jawaban dari Miida :
dikasih makanan apa? dry food atau wet food?
kalau dikasih dry food nggak mau coba ganti merk-nya, jangan dikasih yang merk whiskas atau friskies soal-nya bahaya dari bahan-bahan-nya nggak bagus untuk kucing bisa mati
coba kasih dryfood dicampur sama wetfood sama kuning telur mentah, atau kasih vitamin vitaboost


Jawaban Terbaik “Cara Menambah Nafsu Makan Kucing? ” dimiliki oleh Ali Topan

cacingan tuh. kasih obat cacing.