Cara Mengetahui Umur Kucing Dan Makanan Yang Cocok?

Tanya:
Mkanan kucing yg cocok untuk sktar dbwah 1th


Jawaban dari ATU-123 :
utk mengetahui umur kucing (kalo ga tau kapan dia lahir) emang gampang2 susah, biasanya kita lihat dr :
1. Ukuran fisiknya (sesuai jenisnya ya, jd kalo kucing persia or angora ya tentunya ukuran fisik akan lbh gede drpd kucing lokal pd umur yg sama). Kalo kecil, trs km angkat msh ringan, kurang dr 1kg tuh msh umur bbrp bulan aja, kecuali tuh kucing kagak sehat.
2. Perhatikan tulang2nya. Kalo msh kecil2 ya msh muda, di bwh 1th. Kalo udh gede kayak kucing dewasa ya berarti udh d atas 1th.
3. Bentuk kepalanya. Kalo udah gede nggempelo gitu macam kucing garong berarti udh tua tuh kucing.
4. Kukunya. Pencet jari2 tangan & kakinya spy kukunya mencuat keluar, perhatikan, kalo kukunya msh lembut, belom kaku & keras banget biasanya tuh kucing msh di bwh 1th.
5. Suara. Biasanya kalo msh muda & sehat suara ngeong nya lembut, nggak serak & berat, biasanya lho ya, coz ada bbrp kucing yg wlpn udh gede & tua tp suaranya tetep lembut.

Makanan utk kucing d bawah 1th sih bisa diksh catfood yg utk kitten, misalnya Friesk*es kitten, Whisk*s kitten, Royal Can*n kitten (ini bagus buat kesehatan kulit & bulu), Propl*n kitten, dsb.
Kalo mau ksh nasi ma ikan sih boleh2 aja, tp jgn terlalu banyak nasi terus, ntar kurang gizi, badannya kurang berisi.
Bisa jg diksh tambahan susu khusus utk kucing, plus vitamin2 (minyak ikan, dkk)


Jawaban dari Yulia :
utk mengetahui umur
kucing (kalo ga tau
kapan dia lahir) emang
gampang2 susah,
biasanya kita lihat dr :
1. Ukuran fisiknya
(sesuai jenisnya ya, jd
kalo kucing persia or
angora ya tentunya
ukuran fisik akan lbh
gede drpd kucing lokal
pd umur yg sama). Kalo
kecil, trs km angkat msh
ringan, kurang dr 1kg
tuh msh umur bbrp
bulan aja, kecuali tuh
kucing kagak sehat.
2. Perhatikan tulang2nya.
Kalo msh kecil2 ya msh
muda, di bwh 1th. Kalo
udh gede kayak kucing
dewasa ya berarti udh d
atas 1th.
3. Bentuk kepalanya. Kalo
udah gede nggempelo
gitu macam kucing
garong berarti udh tua
tuh kucing.
4. Kukunya. Pencet jari2
tangan & kakinya spy
kukunya mencuat keluar,
perhatikan, kalo kukunya
msh lembut, belom kaku
& keras banget biasanya
tuh kucing msh di bwh
1th.
5. Suara. Biasanya kalo
msh muda & sehat suara
ngeong nya lembut,
nggak serak & berat,
biasanya lho ya, coz ada
bbrp kucing yg wlpn udh
gede & tua tp suaranya
tetep lembut.
Makanan utk kucing d
bawah 1th sih bisa diksh
catfood yg utk kitten,
misalnya Friesk*es kitten,
Whisk*s kitten, Royal
Can*n kitten (ini bagus
buat kesehatan kulit &
bulu), Propl*n kitten, dsb.
Kalo mau ksh nasi ma
ikan sih boleh2 aja, tp
jgn terlalu banyak nasi
terus, ntar kurang gizi,
badannya kurang berisi.
Bisa jg diksh tambahan
susu khusus utk kucing,
plus vitamin2 (minyak
ikan, dkk)


Jawaban Terbaik “Cara Mengetahui Umur Kucing Dan Makanan Yang Cocok? ” dimiliki oleh PAPA SAYANG LALA

Umur kucing susah diterka bro , hanya dikira kira saja .
Makanannya FRISKIES .