Cara Menghilangkan Lem Tikus Di Bulu Kucing?

Tanya:
gini gan, ane punya kucing kemaren di liat sih gpp eh besok nya di liat lagi ada lem tikus nempel
nah cara ilangin nya gmana tuh gan
thanks


Jawaban dari Enya Fufam :
Pake minyak tanah.. dibersihinnya.. trus klo dah bersih di mandiin.


Jawaban dari ? :
dicukur atau ngga di mandiin juga ngga pa2…..klo ngga mandi bedak aja nanti baru diilangin bisa lebih gampang….


Jawaban dari Yohanes :
Di cukur aja gan


Jawaban dari andri :
Kalo gak mau repot bawa ke pets shop atau tempat cuci binatang..kalo dibersihin sendiri, gunting aja bulu yang terkena lem secukupnya, nanti juga tumbuh lagi bulunya..dioles pohon hias lidah buaya getahnya ke kulit kucing, bagus buat pertumbuhan bulu nya.


Jawaban dari Ansen :
d mandiin


Jawaban dari sync m :
di cukur


Jawaban dari Elfay elfiani :
Pake tiner gan


Jawaban Terbaik “Cara Menghilangkan Lem Tikus Di Bulu Kucing? ” dimiliki oleh Wawashahab

cara pertama
mandikan kucing dengan air hangat, sikat terus secara perlahan dan gosok dengan menggunakan sabun bulu kucing yang menempel dengan lem

cara kedua
apabila cara pertama tidak berhasil, cara yang paling ampuh yaitu deng menggunting bulunya
gunting bulu yang terkena lemnya saja. jangan sampai melukai tubuh sikucing

apabila anda menggunakan minyak atau bedak untuk menghilangkan lem, setelah pemakaian segera mandikan kucing anda agar tidak terjadinya jamuran
saya tidak merekomendasikan menggunakan bedak dan minyak karena dapat menyebabkan jamuran

semoga bermanfaat 🙂