Cara Menghilangkan Nafsu Sex Kucing?

Tanya:
Ada yg tau gak cara ngilangin nafsu sex pada kucing biar kucingny gak pacaran gt .. kasi tau dong tmen2?


Jawaban dari abi :
kalau kucing laki gampang. bawa ke dokter hewan terus dikebiri. buang satu butir telurnya. cuma satu sudah cukup.


Jawaban dari Melisya :
Mau nanya dulu,
kucingnya cewek, apa cowok?
Klo cowok, ada tuh, biji-biji seukuran setengah jempol, yang ada deket pantat dia.
ilangin aja biji kecil itu!
Bawa ke dokter hewan, suruh dokternya yg lakuin.

Kalo kucing betina sih, kayaknya nafsu sex-nya gak terlalu besar yah!
Malah dia gak suka, di’gituin’ ama kucing jantan!

Tapi saran saya, mending kucingnya gak usah digituin deh!
Biarkan dia tumbuh dengan alami!
Kucing ‘kan gak punya otak!
Kalo gak punya nafsu gitu, apa gunannya dia hidup?
Coba deh, kmu hidup tanpa ada cinta gitu? susah ‘kan!!
Selain itu, kalo kucingnya digituin, dosa lho!

Mending kamu kasih kucing itu kasih sayang berlebih!
Biar dia gak keseringan keluar rumah buat pacaran!


Jawaban dari Deva mencoba ̶i̶n̶s̶y̶a̶f̶ main Y! Answers :
Bji titnya harus dihilangin,bisa dibawa ke dokter,biayanya tidak mahal.


Jawaban dari Agung Kasih :
Kasihan dong kucing nya : biarkan dia dgn napsu alaminya krn spt manusia dia jg butuh itu . Nb : lagipula kualat , lho !


Jawaban dari ariie07 :
di siram air gan 😀 wkwkwk


Jawaban Terbaik “Cara Menghilangkan Nafsu Sex Kucing? ” dimiliki oleh PAPA SAYANG LALA

Kalau menghilangkan nafsu sih . . . SUSAH bro , karena ini naluri dari hewan tersebut .
Kalau kamu nggak mau dia pacaran . . . Dikurung aja secara terpisah .