Cara Mengobati Luka Nanah Pada Leher Kucing?

Tanya: kemarin kan saya nemu kucing di jalan. nah leherya itu ada luka membentuk lubang…
parahnya lagi,sekarang mulai keluar belatungnya…saya jadi khawatir.
udah saya kasih obat merah ,tapi lukanya ngga kering-kering.
disini juga ngga ada pet shop ataupun dokter hewan…saya bingung,gimana ngobatinnya yaa???
#onegaishimasu.


Jawaban dari Anichi brjilbab :
kl menurut saya sih kucing itu gk usah dipelihara krna akan merepotkan, msh bnyk kucing liar yg lain yg sehat2, tp kl anda dah terlanjur syng ya bw aja ke dokter hewan, selain perawatannya mahal juga merepotkan anda


Jawaban Terbaik “Cara Mengobati Luka Nanah Pada Leher Kucing? ” dimiliki oleh edy surya

saran saya bawa ke dokter hewan jika anda memang peduli .
karena saya rasa lukanya cukup parah .
jgn cb2 obati sendiri krn dr hewan lah yg lebih tau .
luka nanah setau sya ga pake obat merah lagi, perlu diberi antibiotik agar meringankan infeksinya .
kalo saya jadi kamu sya bwa ke dokter hewan, krn jika saya obati sendiri dan hewan itu mati maka saya lah yg merasa sangat berdosa .

bawa ke dokter hewan gih .
kalo memang bnr2 ga ada ya lakukan sesuai kemampuanmu aja, hasilnya Tuhan yg tntuin .