Cara Mengurus Kucing ( Bantuin Aku Dong ) :( | 5 Stars |?

Tanya: Met malem gan, kebetulan ane pecinta kucing . ane punya kucing kampung dirumah yang usianya baru 1 bulan. rencana mw ane rawat pas umur si mpus 2 bulan. karna si mpus masi nyusu klw sekrng. Nah ada yang mw ane tanya seputar mengurus kucing nih.
1. Ane pernah ngutak ngatik gugel tentang cara memandikan kucing itu pake sampo baby juga bisa. Nah klw yg ntuk kucing cocoknya merek apa ya?
2. Trus klw susu untuk kucing itu kan ga boleh yang mengandung laktosa. jadi kata di sebuah blog itu kasi susu be*r b*and aja (pilihan yg pling murah) atw SGM LLM. Itu bener ngak yah ? takutnya ngk cocok ma mpus . soalny ane belum berpengalaman
3. Ane juga pernah baca2 digugel. Ketemu " Cara membuat bulu kucing kampung kaya anggora " itu di kasi lidah buaya katanya . Nah ini bener ngak sih? takutnya nanti bulu nya malah rontok semua.
4. Barusan ane nyari2 digugel lagi kwkw. Dapet makanan kucing paling termurah nama dry foodnya " Universal Wolrd pet ". Harganya 1 kg bisa 15 rb – 25 rb. yg mw ane tanya itu makanannya bagus kan ya? ngk berbahaya kan klw di konsumsi dengan anak kucing ?

Ane kalau beli susu kucing, sampo kucing, gituan kurang mampu karna ane kan punya kebutuhan lain juga . jadi nyari yg ngk ribet aja.

mohon dikasi pencerahan ya
terima kasih


Jawaban dari Helios :
kan kucing itu bukannya bulu,tetapi rambut.. karena lidah buaya itu baik untuk rambut,jelas gak berbahaya,kan ada zat2″ yang memperkuat 🙂 ya anda coba aja merawat sebisa mungkin 🙂


Jawaban Terbaik “Cara Mengurus Kucing ( Bantuin Aku Dong ) 🙁 | 5 Stars |? ” dimiliki oleh ?

Gua juga dr dulu sering ngerawat kucing. karna indukannya sering hamil.
Gua biasa kalau susu kucing yg murah Dancow vanilla. Tp kalau lg ada gua kasih chillkid
Kalau mandiin pake sampo bayi mana aja cocok. Tp pas abis mandi buru buru keringin ntar bisa mati
Ya bisa mungkin pake lidah buaya karna gunanya kan buat ngelebatin rambut.
Kalau makanan ikan aja cukup tp kalau mau instan beli aja whiskes shaset. Palingan berapa.