Cara Mensteril Kan Kucing Biar Tidak Hamil?

Tanya: Aku punya beberapa ekor kucing yang manis dan pintar, tapi karena keterbatasan tempat (maklum ngekost) dan waktu untuk mengurus mereka, aku bermaksud untuk mensterilkan mereka, ada yang bisa kasih info caranya bagaimana? kalo bisa yang gak terlalu mahal ya…(maklum anak kost)


Jawaban dari Kid :
harga normal di vet: +/- 400 – 500 ribu sdh termasuk rawat inap sampai jahitan aman dan sehat.

2minggu kemarin sih ada baksos steril kucing-anjing, tapi ya sudah lewat ;(
programnya icare.
situsnya:
coba kontak personilnya mbak, siapa tahu ada program lagi dalam waktu dekat.

bagus sekali kalau di steril, saya ikut seneng 🙂
kucingnya nanti jadi ndut, tambah tenang dan doyan tidur..


Jawaban dari abahroro :
Ya jangan dikawinin dunk!!


Jawaban dari PSyChOpHAtH :
menurut penagalaman pribadi…

ikat skrotum kelaminnya dengan karet gelang


Jawaban dari Siluman_Kucing :
bawa k dokter hewan…
tarif nya klo kucing betina kurang lebih 250 rb, klo jantan 300-500 rb…
klo mau murah bawa k pondok pengayom satwa…
atau biasanya pemerintah suka ngadain vaksin dan sterilisasi murah setiap bulan…
infonya cari aj d internet…


Jawaban dari Hide C :
pake spiral j kya manusia


Jawaban dari RIOT SQUAD !! :
pkein kondom aja , sebelum dia berhubungan suami – istri ..


Jawaban Terbaik “Cara Mensteril Kan Kucing Biar Tidak Hamil? ” dimiliki oleh kucing_manis_nan_lutu

langsung bawa ke dokter hewan aja…
harganya berkisr 300-500 rb siyh..
klo kucing kamu banyak siyh emang jadi mahal..

tp kata temen mamaku..
katanya dikasih makan ragi juga bisa bikin dia ga bisa punya anak tuh..
cara ngasihnya dicampur sama makanannya…
dan terbukti kucingnya temen mamaku itu memang ga hamil2…
hehee…
coba aja…